POPULAR STORIES

Wahana Honda Luncurkan Kartu Member Honda VIP Infinite

Wahana Honda Luncurkan kartu member Honda VIP Infinite Wahana Honda Luncurkan kartu member Honda VIP Infinite

Dalam melengkapi layanan kepada konsumennya, PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda Big Wing meluncurkan kartu member Honda VIP Infinite yang ditujukan bagi pemilik Honda Big Bike yang membeli motor di showroom Wahana Honda Big Wing. Peluncuran kartu member Honda VIP Infinite berlangsung di GP Bar & Lounge, Jakarta Pusat pada Sabtu (11/2).

kartu member Honda VIP Infinite merupakan hasil kerjasama PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda Big Wing dengan CardPlus yang juga mengelola Honda VIP Card. Dalam acara ini, Ario selaku Head of Marketing Wahana Honda mengatakan bahwa kartu ini merupakan sebuah wujud apresiasi Wahana Honda Big Wing kepada konsumennya.

“Semenjak diperkenalkan kepada publik, Big Bike Honda disambut dengan baik oleh masyarakat. Layanan terbaik juga terus diberikan kepada pemilik Big Bike Honda terutama after sales service. Untuk itulah kami meluncurkan kartu member Honda VIP Infinite sebagai bentuk apresiasi kepada pemilik Big Bike Honda. kartu member Honda VIP Infinite bisa didapatkan oleh konsumen secara gratis dengan cara sebagai berikut.