POPULAR STORIES

Wahana Honda Pamer Kebolehan Honda Rebel Di Komunitas Moge Jakarta

Wahana Honda Pamer Kebolehan Honda Rebel Di Komunitas Moge Jakarta Wahana Honda Pamer Kebolehan Honda Rebel Di Komunitas Moge Jakarta (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Gaya hidup pengendara motor makin berubah, penikmat motor bermesin besar makin meningkat, melihat perubahan ini. Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kenalkan Honda CMX500 Rebel kepada masyarakat luas khususnya penghobi motor besar di Jakarta.

Berlokasi disalah satu restoran di bilangan Jakarta Selatan, Wahana Honda kenalkan CMX500 Rebel kepada komunitas penggila motor besar dan konsumen umum. Acara bertajuk Regional Public Launching Honda CMX500 Rebel sekaligus memamerkan kebolehan salah satu jajaran produk premium Honda Big Bike yang mengusung low riding style. Dipastikan 14 komunitas moge dari berbagai merek dan aliran hadir pada acara ini.

"Kami sengaja mengundang anggota komunitas moge di Jakarta dari berbagai merek, tipe, dan aliran agar mereka mampu merasakan Honda Rebel yang di disain khas low rider ini," papar Chris Salmon, Manager Wahana Honda Big Bike.

Head Of marketing Wahana, Ario menanggapi optimis upaya pengenalan Honda Rebel kepada anggota komunitas. Sambil hang out dan ngobrol santai tentang perkembangan berbagi motor gede, kami coba kenalkan lebih dekat kepada mereka, menanggapi perubahan selera konsumen terhadap motor besar wahana mendata terjadi peningkatan penjualan 30 persen (All type) pada periode Januari dan April 2017 di bandingkan periode yang sama tahun lalu.

Urban Cruiser With Low Riding Style, itulah sosok gagah yang di tampilkan pada Honda CMX500 Rebel. Memiliki tiga pilihan warna yaitu Matte Armored Silver, Millenium Red, dan Graphite Black di pastikan Honda Rebel menjadi pertimbangan bagi konsumen pecinta motor besar. Pada sektor panel dengan tampilan clasik makin manis dengan kehadiran digital panel meternya. Memiliki power output hingga 35.2 kW/8.500 rpm, motor yang memiliki lubang kunci dibawah tangki sebelah kiri ini memiliki torsi maksimal sebanyak 45,8Nm/5.500 rpm. Kekuatan yang diusung Honda CMX500 Rebel ini hadir berkat mesin yang diusungnya yaitu liquid cooled, 4 stroke, DOHC With twine Engine yang dimiliknya.

Tidak kalah canggih dan gagah dibagian sasis, suspensi hingga pengereman juga sangat mumpuni. Berbasis frame type steel diamont, Honda CMX500 Rebel juga memiliki sistem pengereman ABS 2 Channel. Salah satu tampilan yang saat ini tengah digandrungi pengguna roda dua khusunya tipe premium sport adalah balutan besar di kedua lingkar rodanya, 130/90-16 bagian depan dan 150/80 di bagian belakang.