POPULAR STORIES

Wahana Honda Resmi Membuka Honda DBL Series 2016 Wilayah Banten

Wahana Honda Resmi Membuka Honda DBL series 2016 Wilayah Banten Seremoni Pembukaan Honda DBL series 2016 Banten (Foto : Wahana Honda)

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda, Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang resmi membukanya Honda DBL Series 2016 untuk wilayah Banten pada Jum’at (29/7) bertempat di GOR Dimyati, Tangerang.

Honda DBL Series 2016 Banten ini akan berlangsung mulai 29 Juli hingga 6 Agustus. Kompetisi ini selalu mendapatkan perhatian di kalangan SMA. Pada tahun ini 44 tim telah terdaftar untuk mengikuti kompetisi. Terbagi dari 32 tim putra dan 12 tim putri. “Kompetisi basket ini setiap tahun ditunggu oleh sekolah-sekolah yang memiliki tim basket terbaik. Kegiatan yang didukung penuh oleh Astra Honda Motor ini merupakan bukti perhatian produsen dan main dealer sepeda motor Honda dalam mengembangkan olahraga basket di tanah air,” papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda.

Seremoni Pembukaan Honda DBL series 2016 Banten (Foto : Wahana Honda)

Seremoni Pembukaan Honda DBL series 2016 Banten (Foto : Wahana Honda)

Honda DBL tidak hanya berlangsung di banten saja, namun di 25 kota dan 22 propinsi. Kompetisi ini secara resmi berlangsung sejak tahun 2008 silam dan semakin diminati siswa. Hal tersebut karena terbukanya kesempatan bagi pemain dan pelatih terbaik menjadi DBL Indonesia All Star yang akan bertanding ke Amerika Serikat. Tahun ini dicari 24 pemain terbaik se-Indonesia dan 4 pelatih yang akan berangkat ke Amerika.

Selain kompetisi basket, dilokasi pertandingan perdana Honda DBL series 2016 wilayah Banten juga diadakan berbagai games dengan hadiah menarik yang dapat diraih penonton dan supporter. Games tersebut diantaranya, Honda BeAT eSP Challenge, Honda BeAT Pop Fun eSP Challenge, dan kompetisi dance. Selain itu, Wahana Honda juga mengadakan kompetisi supporter antar sekolah berhadiah jutaan rupiah. Pada event ini seluruh pengunjung diajak mengendarai oleh Honda BeAT Pop eSP dan berkesempatan mendapatkan grand prize satu unit Honda Beat Pop eSP di akhir kompetisi.

Baca juga :