Wahana Honda Terus Populerkan Honda Beat Street

Wahana Honda Terus Populerkan Honda Beat Street

Honda Beat Street telah dipernalkan pada masyarakat sejak 19 Oktober. Sehari kemudian Honda Beat Street langsung di pamerkan pada Pekan Raya Indonesia. Kini melalui event Mini Regional Public Launching yang diadakan Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (wahana Honda), Honda Beat Street akan terus menjadi motor populer dan menjadi pilihan anak muda di Jakarta.


Penerimaan masyarakat terhadap motor Honda Beat selalu baik. Berdasarkan data Asesoris Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), Honda Beat series tercatat sebagai skutik terlaris di Indonesia dengan dimiliki oleh 11.069.035 konsumen di Tanah Air sejak kehadirannya pada 2008 hingga September 2016. Bahkan dengan model ini telah berkontribusi sebesar 37,37? dari total penjualan sepeda motor Nasional pada periode Januari - September 2016.
Penjualan Honda Beat untuk area DKI Jakarta dan Tangerang hingga Oktober 2016 mencapai 148.264 unit dan berkontribusi sebanyak 46? dari total penjualan. Wahana Honda menargetkan Honda Beat Street terjual sebanyak 1.600 unit di tahun 2016. "Kontribusi Honda Beat series sangat besar, hal ini karena produk tersebut sangat disukai masyarakat. Selain Irit Fitur dan keunggulan desain menjadi penentu masyarakat untuk memiliki produk ini," jelas Anton Sutojo, Area Development Head PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda). Honda Beat Street dijual seharga Rp. 15.450.000 untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.

Wahana Honda Terus Populerkan Honda Beat Street


New Honda Beat Street eSP ini hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti dan kebanggan memiliki barang dengan merk sendiri sebagai tren anak muda. Selain diwujudkan melalui desain, konsep Street Style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.


New Honda Beat Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan itit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk mewujudkan berkendara yang irit terutama saat lampu dalam kondisi off.

Baca juga :