POPULAR STORIES

Wahana Kembali Menggelar Mudik Gratis 2018

Wahana Kembali Menggelar Mudik Gratis 2018 Mudik gratis bareng Wahana 2018

KabarOto.com - Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali gelar Mudik Gratis Bareng Wahana 2018.

Kegiatan mudik gratis bareng Wahana sudah menjadi kegiatan yang seiap tahun rutin diadakan. Kegiatan yang diprakarsai Corporate Social Responsibility Wahana dan Yayasan Wahana Artha ini sebagai bentuk apresiasi terhadap mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, karyawan Wahana Artha Group, Mitra Polisi dan masyarakat umum.

Baca Juga: Dukung OKJ Polres Tangerang, SRP Wahana Kampanye Berkendara Aman di Jalan

kabarOto

"Kami menjalankan kegiatan mudik gratis ini untuk menekan angka pengguna sepeda motor agar mudik lebih aman," papar Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira.

kabarOto

Tahun ini Wahana menyediakan 25 bus eksekutif full AC dengan tujuan Jakarta-Solo. Menurut rencana, rombongan mudik gratis bareng Wahana akan berlangsung pada tanggal 13 Juni 2018 dan akan berangkat dari lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta. Tidak sekedar menyediakan armada mudik, peserta juga akan dapatkan makanan berbuka puasa dan beberapa merchandise menarik dari Wahana.

Bagi anda yang tertarik untuk ikut serta mudik gratis Wahana membuka pendaftaran online melalui website resmi www.wahanaartha.com.

Berita Terkait

Berita Terkait