POPULAR STORIES

Wahana Makmur Sejati (WMS) Gelar Honda Safety Riding Day 2015

Wahana Makmur Sejati (WMS) Gelar Honda Safety Riding Day 2015 Briefing sebelum kegiatan safety riding (foto: PT Wahana)

Kembali PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda DKI Jakarta dan Tangerang menggelar Honda Safety Riding Day 2015. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan jalan raya yang aman. Honda Safety Riding Day 2015 diadakan di Mal Metropolis, Tangerang pada Sabtu (7/11).

Gelaran Honda Safety Riding Day 2015 diadakan untuk menyambut Hari Mengenang Korban Kecelakaan Lalu lintas Sedunia (The World Day of Remembrance for Road Traffic Victim). Berbagai acara yang menghiasi Honda Safety Riding Day 2015 seperti senam pagi, dance competition, safety check gratis bagi 100 motor, kompetisi safety riding, riding experience produk motor Honda dan Seminar Safety Riding.

kegiatan lainnya di kegiatan Wahana safety day (foto: PT Wahana)

Ada juga penampilan dari band Nidji untuk menghibur para pengunjung dimalam hari. Kegiatan ini dilaksanakan  WMS bekerjasama dengan Astra Honda Motor (AHM), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Dinas Perhubungan, dan Jasa Marga.

“ATPM Honda adalah pelopor safety riding. Kami akan terus menerus mengajak pengguna motor agar berkendara aman di jalan raya,” kata Taryudin, Head of Technical Service WMS.

“Sejak Januari hingga Oktober, kami telah mengadakan 113 edukasi safety riding dengan 14.148 peserta,” ujar Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion WMS.

Selain kegiatan tersebut, Oktober lalu WMS mengirimkan salah satu instrukturnya M. Ady Sucipto untuk mengikuti kompetisi safety riding tingkat dunia, “The 16th Japan Safety Instructors Competition 2015”. Pada kompetisi tersebut Ady meraih Juara 3 untuk kelas 400CC. Prestasi Ady tidak hanya pada tahun ini. Pada 2014, Ady meraih Juara 1 untuk kelas 125CC.

Baca juga: