Wahana Perkenalkan Honda CRF150L kepada Komunitas Supermoto

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 21 Mar 2018 - 14:30
Wahana Perkenalkan Honda CRF150L kepada Komunitas Supermoto
Komunitas menjajal Honda CRF150L.

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati memperkenalkan Honda CRF150L kepada komunitas Honda dan komunitas Supermoto di acara 'Supermoto Street Gathering' di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, anggota komunitas penggemar supermoto berkumpul saling bertukar informasi terkait hobi masing-masing. Wahana juga menyediakan Honda CRF150L untuk dijajal anggota komunitas dalam city rolling.

Baca Juga: Wahana Hadirkan Honda CB150R Verza dan Honda CRF 150 Custom

"Saat ini, sepeda motor tidak hanya sekadar hobi namun menjadi gaya hidup pengendaranya. Banyak anggota komunitas yang saat ini mulai bermain di segmen supermoto. Kegiatan ini menjadi ajang sharing komunitas untuk coba performa Honda CRF150L yang telah dimodifikasi menjadi model supermoto,” kata Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

Beberapa komunitas yang hadir di antaranya supermoto Movranger, Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Jakarta, Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Jakarta, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta, maupun Honda GTR 150 Rider Club (HGRC) Jakarta.

Editor : ballian