Wahana Tantang Modifikator Jakarta Dan Tangerang Dalam Honda Modif Contest 2018

Wahana Tantang Modifikator Jakarta dan Tangerang Dalam Honda Modif Contest 2018 Honda Modif Contest 2018 diikuti oleh 134 modifikator asal Jakarta dan Tangerang.

KabarOto.com - PT Wahana Makmur Sejati selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang menantang para modifikator di wilayah Jakarta dan sekitarnya menampilkan karya terbaik dalam ajang Honda Modif Contest 2018. Kompetisi modifikasi terbesar di Indonesia dengan tema 'We Create We Ride' ini, berlangsung di ITC Cempaka Mas, dan diikuti oleh 134 peserta dari Jakarta dan Tangerang.

Honda Modif Contest 2018 yang ke-6 ini membuka 9 kelas, yaitu matic and cub stock, matic and cub advance, racing style, stickers/decals, sport naked, sport fairing, community touring, all stock advance dan kelas free for all. Dalam kontes ini, seluruh peserta wajib menghadirkan sepeda motor maksimal dengan tahun pembuatan minimal 2006 dan khusus untuk kelas free for all peserta bebas dari syarat tahun pembuatan.

Baca Juga: Tiga Modifikator Asal Jakarta Sabet Juara Di Final Honda Modif Contest

Head of Marketing Wahana mengatakan, Jakarta adalah kota dengan penggemar modifikasi motor yang banyak, lewat Honda Modif Contest ini, Wahana menantang pada modifikator untuk memamerkan kreatifitas mengolah ide modifikasi motor.

Kelas matic and cub advance

"Dari 15 kota yang menggelar Honda Modif Contest, modifikator asal Jakarta dan Tangerang yang paling antusias. Tahun lalu, modifikator asal Jakarta berhasil menyabet beberapa gelar dalam final Honda Modif Contest 2017 lalu," paparnya.

Tak mudah untuk mengikuti ajang ini, selain tahun pembuatan, motor peserta juga wajib dapat dikendarai, gas dan rem juga harus berfungsi dengan baik. Seluruh motor yang ikut serta akan dilakukan pengetesan jalan sejauh 300 meter. Poin penilaian juri juga diambil dari ide atau konsep, fungsi, estetika, kerapihan finishing dan detail.

Kelas sport fairing

Peserta yang menang dalam setiap kelas berhak memperebutkan grandprize untuk mengikuti Honda Dream Ride Project. Hadiah utama dalam membentuk proyek pembangunan sepeda motor yang akan didampingi modifikator-modifikator kelas dunia. Pada kontes tingkat regional Jakarta dan Tangerang kali ini, para pemenang di setiap kelas akan ikut berkompetisi ditahap final nasional di acara akbar komunitas Honda Bikers Day 2018.