POPULAR STORIES

Wajah Mitsubishi Mirage Baru Mirip Xpander, Sob!

Wajah Mitsubishi Mirage Baru Mirip Xpander, Sob! Mitsubishi Mirage Concept (Motor1)

KabarOto.com - Kabar mengenai rencana besar Mitsubishi untuk menghadirkan model terbaru dari city car mereka, Mirage telah berhembus lama. Rencananya, Mitsubishi Mirage baru bakal dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Mitsubishi Mirage anyar bakal menggunakan basis dari Renault Clio. Hal tersebut beralasan bila mengingat Renault, Nissan, dan Mitsubishi saat ini telah menjalin kerjasama.

Baca juga: Fantastis, Harga Helm Ayrton Senna Tembus 1,5 Milyar!

Mengutip dari laman Motor1.com, desainer Gábor Farkas baru-baru ini menerka mengenai tampilan versi digital dari Mitsubishi Mirage. Gambar tersebut diketahui bernama Concept M.R.G, yang terinspirasi dari konsep yang telah diusung Mitsubishi pada model-model terbarunya yakni cerdas dan tangguh.

Mitsubishi Mirage Concept

Sebagai wujud nyatanya terlihat dari tampilan depan yang sedikit menyerupai Mitsubishi Xpander dan Eclipse Cross yang telah beredar di Amerika Serikat.

Tampilan tegasnya tertuang melalui garis X-motion krom di tepi gril dan juga lampu utama yang berbentuk meruncing dan cenderung sipit. Diproyeksi, pada bagian kaki-kakinya bakal menggunakan pelek berukuran 17 inci.

Tidak sampai di situ, dengan menggunakan platform Renault Clio mobil ini dikabarkan bakal memiliki dimensi yang lebih besar dari Mitsubishi Mirage generasi sebelumnya.

Mitsubishi Mirage Concept

Sementara untuk sisi interiornya, mobil ini diklaim bakal jauh lebih canggih dan juga elegan dengan penggunaan sistem hiburan layar sentuh pada dasbor. Well.. kita tunggu bersama kelanjutannya!

Mitsubishi Mirage Concept