POPULAR STORIES

Wakil Walikota Bogor Resmikan MoU PT AHM Dan PT DAM Dengan 12 SMK Di Bogor

Wakil Walikota Bogor Resmikan MoU PT AHM dan PT DAM dengan 12 SMK di Bogor Wakil Walikota resmikan acara penandatanganan MoU 12 SMK di Bogor dengan PT AHM dan PT DAM (Foto: KabarOto/Acrul Affandy)

Acara yang bertajuk jalinan kerjasama yang diselenggarakan oleh 12 SMK di Bogor dengan PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) yang berlangsung di Bogor turut dihadiri Wakil Walikota Bogor Ir. Usmar Hariman. Wakil Walikota resmikan acara penandatanganan MoU itu.

Acara yang bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan Sekolah-sekolah SMK dalam pengembangan Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) binaan Honda untuk SMK di seluruh Indonesia, dan sekaligus meresmikan dengan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Acara yang berlangsung di SMK Bina Warga 1 Bogor sebagai tuan rumahnya juga dihadiri oleh tamu istimewa Wakil Walikota Bogor Bogor Ir. Usmar Hariman, yang juga menyaksikan secara langsung penandatanganan MoU yang dilakukan oleh 12 Kepala Sekolah dengan Yudi Heriyadi, Head Manager Technical Development beserta Handy Hariko, Senior Manager Technic Service Division PT AHM

Baca Juga: