POPULAR STORIES

Walaupun Mekanik, Kiki Dapat Bahagiakan Anak Dan Istri

Walaupun Mekanik, Kiki Dapat Bahagiakan Anak dan Istri Saya bekerja untuk membahagiakan anak dan istri saya serta orangtua. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Pria yang satu ini profesinya sebagai Mekanik. Walaupun Bro Kiki, demikian nama panggilannya itu, rutinitasnya sebagai tenaga bengkel namun ia dapat membahagiakan istrinya. Seperti apakah figur Bro Kiki sebagai seorang mekanik?

Kepada media online kabaroto, Bro Kiki berkisah. Menurutnya, sejak SMA ia sudah berkeinginan menjadi sang mekanik motor. Ia sangat tertarik dengan pekerjaan ini karena, ia melihat bahwa kegiatan tersebut tidak statis, melainkan sangatlah dinamis yang bisa menambah ilmu serta pengetahuannya di bidang mesin.

Seiring dengan berkembangnya waktu, Sang Maha Kuasa mewujudkan keinginannya itu. Ia diterima menjadi seorang mekanik di dealer Terang Anugerah Pamulang, Tangerang Selatan. Ia sangat konsentrasi dengan rutinitasnya sebagai tenaga ahli dibidang mesin. Waktu berjalan dengan cepatnya, sertifikat mekanik sudah ia terima dengan baik. Entah mengapa tiba-tiba ia berkeinginan untuk mempunyai bengkel sendiri.

Dengan pendiriannya yang teguh, Bro Kiki sebagai mekanik hijrah dari bengkel Terang Anugerah Pamulang ke bengkel Kawi Indah Jaya Motor yang berlokasi di Ciganjur. Kepindahannya ini, menurutnya, ia lebih suka dengan pekerjaan yang sangat tertantang, yang ingin memajukan bengkel Kawi Indah Jaya. Prinsip yang ia pegang setiap harinya adalah bekerja dan bekerja.

"Saya bekerja untuk membahagiakan anak dan istri saya serta orangtua. Alhamdulillah saya dapat mewujudkan kebahagiaan kepada mereka. Padahal saya ini hanya bekerja sebagai seorang mekanik yang bergaul dengan mesin dan oli," ucap Bro Kiki sembari tersenyum simpul.

Bro Kiki yang merupakan kelahiran 21 Desember 1991 ini, untuk mengiyakan cita-citanya yang ingin membuka bengkel sendiri terus berusaha untuk kumpulkan modal demi terwujudnya keinginan yang terpendamnya itu.

"Saya harus bekerja lebih giat lagi untuk wujudkan cita-cita saya membuka bengkel sendiri. Saya tidak patah semangat untuk cita-cita ini," akhir Bro Kiki yang menutup wawancaranya dengan media online kabaroto.

Baca Juga: