POPULAR STORIES

Walaupun Usia Lanjut, Bro Wawan Tetap Bikers

Walaupun Usia Lanjut, Bro Wawan Tetap Bikers Ia sehari-hari bekerja sebagai supir pribadi. Bro Wawan Gunawan atau yang biasa di panggil Pakde ini mendedikasikan dan menyalurkan hobby touringnya. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Seorang bikers tidak mengenal tua maupun muda, itulah yang ditujukan untuk Bro Wawan Gunawan, seorang bikers yang tergabung dalam sebuah komunitas bikers yang ada di Jakarta. Ia gabung di komunitas motor [5]K.I.C. Bagaimanakah lika-liku perjalanan Bro Wawan Gunawan, sebagai bikers ini?

Ia sehari-hari bekerja sebagai supir pribadi. Bro Wawan Gunawan atau yang biasa di panggil Pakde ini mendedikasikan dan menyalurkan hobby touringnya dengan bergabung dengan komunitas motor [5]K.I.C.

Pakde saat ini usianya 47 tahun. Namun tidak membuat dirinya minder atau merasa tua saat berkumpul dengan para anak muda yang menjadi rekan satu komunitasnya.

"Saya tidak minder atau merasa sungkan dengan rekan-rekan satu komunitas [5]K.I.C. Saya mungkin terlihat tua, tetapi jiwa dan hasrat touring saya masih muda," ungkap bikers Pakde.

Dalam komunitas motor memang tidak mengenal perbedaan usia, maupun tua dan muda. Mereka sama dengan hoby dan pemikiran saat berkomunitas. Pakde telah menyelesaikan beberapa perjalanan touring dengan komunitas [5]K.I.C dan selalu turut menghadiri undangan komunitas lain.

Pesannya sebagai bikers kini adalah satukan visi dan misi dan jadikan komunitas sebagai tempat menimpa ilmu.

"Dan diri kita sebagai bikers harus mencerminkan kepribadian yang baik dalam berkendara dan selalu utamakan safety riding," ujar Pakde.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait