POPULAR STORIES

Walikota Tangerang Selatan Hadiri Anniversary Pertama "PUMA"

Walikota Tangerang Selatan Hadiri Anniversary Pertama "PUMA" Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany Hadiri Anniversarry Pertama PUMA (Foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany hadir di hari jadi Komunitas PUMA yang pertama di Lapangan pemkot kota Tanggerang Selatan, (24/10/15). Dalam sambutannya, Airin mengapresiasikan acara yang dibuat oleh komunitas ini. 

"Kegiatan ini sangat bagus, apalagi ada misi sosialnya dengan santunan anak yatim dan penggalangan dana untuk kepentingan sosial. Kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh komunitas," kata Airin.

Anggota PUMA berfoto bersama (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Acara yang juga dihadiri oleh Kapolres Tangerang Selatan, Kapolsek Pamulang, ketua IMI Tanggerang Selatan, Ketua IMI, Tangsel, Koramil Cioutan dan ratusan biker's ini dalam rangka memperingati hut PUMA yang pertama sekaligus menyambut hari sumpah pemuda. Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama biker's di Jabodetabek.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini komunitas motor dapat bersatu dan dapat menghilangkan perbedaan yang ada," papar ketua panitia.

Baca Juga: