Wanita Seksi Bergaya di Masserati

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 19 May 2015 - 07:40
Wanita Seksi Bergaya di Masserati
Wanita bertubuh tinggi ini duduk dipinggir pintu mobil Masserati warna kuning (Foto SIS)

KabarOto Event- Sejumlah 18 supercars anggota club SpeedGonz dijejerkan di indoor lobi Lippo Mall Kemang. Ada empat wanita seksi yang bergaya di depan hadapan kamera KabarOto.com yang menarik perhatian pengunjung. Satu diantara gaya di mobil mewah, warna kuning. Yuk lihat gaya si seksi dan keindahan mobil mewah yang dipajang di pusat perbelanjaan tersebut?

Event bertemakan 7000 RPM Adrenaline Experience...Roar'. Ini merupakan ajang gathering dan exhibiton yang merupakan lanjutan dari kegiatan SpeedGonz. Yang konon kabar sebelumnya touring ke Bandung dengan tema ‘No More Boring Life...!!’.

Tak heran dengan adanya mobil mewah, apalagi ditambah dengan penampilan wanita-wanita seksi banyak penonton yang fokus untuk menyaksikannya.

“Undangan yang hadir di gathering dan pameran ini mencapai 500an orang. Ini agenda kedua SpeedGonz tahun 2015. Minggu depan kami diundang club Masserati Owner. Tahun ini SpeedGonz punya sekitar 18 agenda kegiatan, dan setiap kegiatan pasti kami selipkan aktifitas bakti sosial di dalamnya,” ujar George Setiawan, Direktur Acara 7000 RPM Adrenalin Experience…Roaaaar.

Lihat saja gaya lenggak lenggok si wanita ini. Tak canggung, satu diantara empat wanita yang dijepret pewarta foto, langsung fokus ke kamera. Wanita bertubuh tinggi ini duduk dipinggir pintu mobil Masserati warna kuning. Untuk lebih enjoy ia pun memainkan gayanya dibagian kaki. Apalagi tangan kirinya menempel di bodi Masserati. Yang menunjukan bahwa wanita ini sangat percaya diri. Aura wajahnya tidak bosan untuk dipandang. 

Iya ia sangat percaya diri dengan pakaian ketatnya. Anda tertarik? 

Lebih lanjut George menambahkan, mobil yang ditampilkan di sini diantaranya adalah Masserati, Lamborghini, Ferrari, Porsche hingga McLaren terpajang rapi di dalam dan luar lobi. Sebelumnya ajang pameran dan SpeedGonz Photohunting, yang mengabadikan keindahan dan kemewahan supercars yang diimbuhi tampilah model Rusia bertubuh tinggi nan seksi itu langsung dibuka perwakilan Masserati Owner, Member SpeedGonz, SpeedCreed, Mercedes W211, Pertamina Fastron Gold, Manajemen LippoMall, SHsc dan Riddies Motor Club. (Dani-SIS)

Baca Juga:

Atlet Basket yang Hobi Main Motor
Sambut Ramadan, Kutu Vespa Tampilkan Model Hijab
SIS Lepas Jamnas ERCI 2015