POPULAR STORIES

Warna Baru Honda Super Cub C125 Di Thailand Dibanderol Rp39 Jutaan

Warna Baru Honda Super Cub C125 di Thailand Dibanderol Rp39 Jutaan Honda Super Cub C125 warna Prestige Classy Blue (Foto: Rideapart)

KabarOto.com - Honda Thailand menghadirkan warna baru Prestige Classy Blue untuk Honda Super Cub C125. Di mana, warna birunya ini membawa ciri khas motor bebek jadul Honda.

Melansir Rideapart, salah satu yang baru dari Honda Super Cub C125 tahun 2024 ini terdapat sadel terpisah untuk penumpang belakang.

Menariknya, warna sedelnya adalah merah cerah. Bukan warna yang lebih netral seperti hitam dan abu-abu. Sehingga tampilan motor ini lebih terlihat klasik dan menarik.

Baca Juga: Honda Super Cub 110 Pro, Motor Bebek Versi Niaga Dibanderol Rp 36 Jutaan

Honda Super Cub C125 Mat Black

Mengingat Honda Super Cub C125 memiliki sejarah panjang, pilihan warna baru ini menambah eksklusivitasnya. Lebih lengkap motor ini memiliki tiga pilihan warna, yakni Prestige Classy Blue, Essence Grey dan Mat Black.

Penyegaran yang dilakukan hanya berupa pilihan warna baru, sedangkan untuk spesifikasinya masih sama dengan model sebelumnya.

Performanya masih mengandalkan mesin 1 silinder SOHC berpendingin udara, berkapasitas 123,94 cc, yang dipadukan dengan transmisi manual 4 percepatan.

Baca Juga: Honda Super Cub C125 Disney Limited Edition Diproduksi Hanya 100 Unit

Suspensi depan menggunakan model teleskopik dan belakang pakai sokbreker ganda. Untuk pengereman depan menggunakan cakram, sedangkan di belakang masih tromol.

Bagian kaki-kaki terdapat pelek 17 inci, jok setinggi 780 mm, tangki bahan bakar berkapasitas 3,7 liter dan berat keseluruhan 109 kilogram.

Soal harga, di Thailand Honda Super Cub C125 tahun 2024 dibanderol 89.600 baht atau sekitar Rp 39 jutaan.