Warna Baru Kawasaki Z250 ABS

Warna Baru Kawasaki Z250 ABS Peyegaran warna baru pada Kawasaki Z250 ABS (Foto: Kawasaki)

KabarOto.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya meluncurkan warna baru buat Z250 ABS. Meluncurnya warna baru ini sebagai bentuk penyegaran Kawasaki Z250 ABS, dengan baluran warna merah dipadu dengan pelek berwarna emas. Warna baru dan nyentrik Kawasaki Z250 ABS ini memberikan kesan lelaki, dengan karakter street fighter dan memberikan kesan mahal.

Kawasaki Z250 ABS keluaran terbaru ini hanya melakukan pembaharuan pada warna saja, dari segi desain dan spesifikasi lainnya tidak mengalami perubahan. Warna baru Kawasaki Z250 ABS sudah tersedia di diler, dan per Agustus 2017 untuk wilayah Jabodetabekser dipasarkan dengan harga Rp 60,3 juta.

“Kami ingin memberikan penyegaran pada Z250 ABS dengan meluncurkan warna merah ini, dengan harapan semakin meningkatnya minat pembeli pada Z250 ABS,” kata Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion PT KMI.

Kawasaki Z250 memiliki desain yang menggabungkan konsep desain dari Z1000 dan Z800. Kawasaki mengklaim disain mengikuti kebutuhan kaum urban yang membutuhkan transportasi roda dua yang agresif, gagah, dan lincah.

Z250 sendiri dirancang menggunakan basis New Ninja 250 dan performa mesin fuel injection 250cc. Posisi duduk tegak dengan setang lebar menjadi poin penting bagi yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan berkendara.

Berita Terkait

Berita Terkait