POPULAR STORIES

Waroeng Kongko Bikers, Tempat Nongkrong Bikers

Waroeng Kongko Bikers, Tempat Nongkrong Bikers Logo Waroeng Bikers ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Bingung cari tempat untuk kopdar yang enak dan murah, datang saja ke Joglo Jakarta Barat deket tol baru joglo samping Magnolia atau sebelum pom bensin shell atau deket kopilas. tempat yang bernama Waroeng Kongko Bikers ini merupakan tempat nongkrong dan silaturahmi dan warung makan para bikers.

Dinamakan Waroeng Kongko bikers, karena sang pemilik warung makan ini yang bernama Oby salah satu ketum dari SCTB ini, ingin menambah dan mempererat pertemanan dan persaudaraan antar pencinta sepeda motor.

Ketika melihat ke dalamnya, terpampang banyak sertifikat Anniversarry dan ucapan dari berbagai Komunitas terbingkai rapi. Meja terjejer rapi dengan tempat yang lesehan dan tongkrongan pun berjejer siap untuk disinggahi .Waroeng Kongko Bikers memberikan view yang memberikan simbol bahwa tempat ini memang untuk para bikers.

Selain tempatnya yang nyaman, menu makanan dan minuman disini juga harganya relatif terjangkau, Berbagai menu santapan makan an minum tersedia disini, seperti seblak beler , Roti CLBK, Pisang Jones, Sosis Baper, Jagung Bejibun, mie rebus dan lainnya. Minuman yang tersdia juga berbagai macam, mula yang dingin seperti jus atau hangat seperti teh dan kopi juga bisa dipesan. Memang menu di tempat ini nama nya aneh-aneh akan tetapi rasa nya sangat menakjubkan.

Pada jumat malam dan sabtu malam minggu,Waroeng Kongko Bikers sudah pasti dipadati para bikers yang melakukan kopdar atau sekedar nongkrong. Nah, sekali-kali tempat ini bisa jadi pilihan dan patut dicoba buat Bro and Sis yang ingin menghabiskan waktu bersantai bersama teman-teman komunitas.Warung makan ini mempunyaiselogan " 1 Rasa untuk kebersamaan."

Baca juga :