Warung Salse Bandung Tempat Asik untuk HangOut

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 11 Oct 2016 - 06:15
Warung Salse Bandung Tempat Asik untuk HangOut
Resort atau warung Salse Bandung dirancang sebagai tempat untuk mengobati keresahan, menghilangkan keletihan, meredakan amarah dan menumbuhkan cinta (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro and Sist para bikers yang suka touring, dan pecinta otomotif yang suka bepergian dan hangout di akhir pekan, atau Bro and Sist yang suka dan cinta dengan alam dan pemandangan Bandung Jawa Barat. Saat ini media online kabaroto menyajikan Warung Salse Bandung, Jawa Barat, tempatnya untuk kongkow dan kopdar komunitas. Seperti inilah warung Salse Bandung.

KabarOto memperkenalkan Warung Salse Bandung, berada di kawasan Dago pada ketinggian yang selevel dengan Lembang. Sepuluh menit berkendara dari Terminal Dago. Tempat ini memberi pemandangan lembah dan perbukitan untuk bro n sist, makanan yang lezat dan terjangkau harganya, arsitektur dan interior bangunan yang cantik. Semuanya terangkum dalam dua kata, Warung Salse, di Warung Salse ini jurnalis KabarOto bertemu langsung dengan seorang wanita yang menjadi Chef di Warung salse Bandung.

"Resort atau warung Salse Bandung dirancang sebagai tempat untuk mengobati keresahan, menghilangkan keletihan, meredakan amarah dan menumbuhkan cinta, "Salse" yang dalam pengertiannya adalah "santai," ungkap chef Ceuceu kepada KabarOto

Chef Ceuceu juga menjelaskan untuk mencapai ke Warung Salse sangat mudah, arahkan motor atau mobil Bro and Sist ke Dago. Sampai di Terminal Dago siap-siap berbelok pada belokan Kedua, yaitu Dago Giri, ada plang petunjuk jalannya kok. Hati-hati medan jalannya berkelok-kelok, curam, dan lembah di sepanjang jalan, namun Bro and Sist akan mendapatkan keindahan alam saat memandangannya.

Meski namanya Warung, tapi penampakan Warung Salse sama sekali jauh dari yang namanya warung. Warung Salse punya design bangunan super unik, berbentuk setengah limas yang dikelilingi oleh jendela kaca dengan pemandangan hijau, artistik dan keren. Warung Salse punya menu khusus Sarapan Pagi, seperti Bubur Asap (Original atau Tuna Pedas), Lontong Kari, Kupat Tahu dan aneka Nasi Goreng, seperti Nasi Goreng Kambing, Rendang, Mawut dan TekTek Cawit. Harga menu sarapan berkisar dari 25-38 ribu yang berarti sangat terjangkau untuk kantong bro n sist.

Selain itu juga tersedia Camilan Malam, khusus buat mereka yang demen nongkrong sambil kongkow malem-malem. Ada Tahu Pletok, Tahu Gejrot, Batagor, Ketan Bakar, Singkong Goreng, Pisang Bakar, Colenak, Jagung Bakar dan aneka jajanan tradisional ala kampung, dengan harga murmer cuma 15-28 ribu per porsinya. Warung Salse juga sedia aneka Main Course seperti, Nasi Gila Kambing, Nasi Urat Sapi Pedas, Nasi Mercon Ayam, Nasi Bakar, Ayam bakakak, Mie Kocok, Mie Ayam, Mie Goreng, Kwetiaw Goreng, Ramen TekTek, Spaghetti TekTek, Tongseng Kambing, juga aneka Sup seperti Iga Garang Asem, Soto Bandung, dan Soto Daging Kudus.

Untuk bro n sist, Warung Salse merupakan pilihan tepat untuk makan sambil relaksasi menikmati hidup dengan pepohonan hijau di sekeliling restaurant. Tentunya asik juga untuk foto-foto, soalnya semua sudut ruangan begitu cantik dengan pemandangan alam yang mempesona dan memanjakan mata. Selain makanan makanan lezat dan suasana yang membuat betah, bro n sist juga dapat bermalam di Warung Salse Bandung ini. Karena di sini juga tersedia Villatel yang nyaman untuk bro n sist bermalam.

Baca Juga: