POPULAR STORIES

Warung Spesial Sambal Bintaro, Tempat Menarik Isi Perut Bersama Teman Komunitas

Warung Spesial Sambal Bintaro, Tempat Menarik Isi Perut Bersama Teman Komunitas Warung Spesial sambal (SS) menyajikann makanan yang murah meriah sesuai dengan kantong. (Foto KabarOto/Bimo Hariyadi)

Buat Bro and Sis yang tinggal di kota Tangerang Selatan dan sekitarnya, ada baiknya kunjungi tempat makan yang satu ini. Warung Spesial Sambal (SS) alias Cafe ini bisa menjadi tempat makan malam sebelum melakukan Kopdar atau rolling city bahkan touring pada komunitas motor ataupun komunitas mobil Bro and Sist. 

Warung Spesial sambal (SS) menyajikann makanan yang murah meriah sesuai dengan kantong. Makanan yang tersedia mulai dari ayam bakar, ayam goreng, bebek, ikan goreng, lele dan yang terdapat 22 menu dengan sajian sambal yang beraneka ragam. Ada 28 sambal dengan berbagai rasa yang membuat lidah terasa ingin terus menyantap makanan yang ada.

Minuman yang tersedia di warung Spoesial Sambal (SS) juga beraneka ragam, mulai dari jus buah, teh manis, kopi dan ada 22 jenis minuman disini. Warung Spesial Sambal terdapat di  jalan Bintaro Utama 3 Blok AP, Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan.

Setiap hari tempat ini selalu dipenuhi oleh kalangan muda yang datang bersama teman-teman dan juga pasangannya. malam sabtu dan minggu tempat ini selalu waiting list, sehingga harus mengantri. So, mau sesuatu yang beda untuk mengisi perut, datang saja ke sini.

Baca Juga: