POPULAR STORIES

Warung Steak Bakul'e Banyak Didatangi Bikers

Warung Steak Bakul'e Banyak Didatangi Bikers Menu warung Steak Bakul'e (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bagi bikers yang suka kuliner dan sering hunting tempat makan yang enak di wilayah Cileduk, tentu tidak asing lagi dengan nama Warung Steak Bakul'e, tempat makan yang menyediakan aneka steak dan makanan ringan serta minuman sederhana dengan cita rasa hotel bintang lima

Warung Steak Bakul'e ini di gawangi oleh seorang Chef handal jebolan Hotel bintang lima di Jakarta dan juga pernah menjadi chef Ke Presidenan di era Soeharto, sampai era Soesilo Bambang Yudhoyono bernama Chef Sukijo bersama seorang anak prianya yang bernama Eko Suwarto.

Eko Suwarto salah satu pemilik warung Steak Bakul'e (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Eko Suwarto salah satu pemilik warung Steak Bakul'e (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Warung Steak Bakul'e warung yang berlokasi di JL. Hos Cokroaminoto atau lebih di kenal dengan sebutan JL Cileduk Raya, banyak didatangi oleh bikers dari berbagai macam komunitas motor, misalnya NITRO dan bikers yang sering ke bengkel Xelon ramai didatangi bikers karena selain steaknya terkenal enak, pemiliknya juga penghobi otomotif.

"Saya suka otomotif dan banyak kenalan saya yang anak motor yang menjadi langganan warung saya", ungkap bro Eko, yang lebih di kenal dengan panggilan bro Othink kepada KabarOto.

Baca juga: