WASF Utamakan Kekeluargaan dan Tali Silaturahmi

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 23 Oct 2015 - 01:00
WASF Utamakan Kekeluargaan dan Tali Silaturahmi
WASF Utamakan Kekeluargaan dan Tali Silaturahmi (Foto: Dok WWSF)

Pencinta motor pabrikan yang bernama Suzuki Satria FU di Indonesia sangat banyak peminatnya, banyak juga dari para pemakai motor ini yang membuat Komunitas dan Club. Ini satunya, komunitas motor yang menamakan We Are Satria FU Family (WASF).

Komunitas motor Satria Fu yang mereka namai WE ARE SATRIA FU FAMILY (WASF), Komunitas ini lebih mengutamakan kekeluargaan dan ikatan tali silaturahmi sesama anggota, dengan niat membesarkan komunitas mereka dengan merangkul semua pencinta motor Satria FU yang ada di kota Bandung dan sekitarnya.

Berikut semboyan dari komunitas motor WASF Bandung yang mereka utarakan kepada Kabaroto di sela sela pertemuan dengan para membernya, kita adalah keluarga besar pecinta Satria FU, solidaritas yang paling kita utamakan.

Komunitas motor WASF ini punya jadwal rutin untuk kopdar sesama anggota, yaitu setiap hari Sabtu malam Minggu pada pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Komunitas ini memiliki tempat Kopdar favorit yang mereka sebut dengan BaseCamp, yang beralamat di jalan Cicendo No 8 (sebelum rumah sakit mata Cicendo).

Mereka, komunitas motor WASF pun tidak menutup kemungkinan untuk mengadakan kopdar setiap harinya, jika bikers ada yang berminat untuk bergabung dengan komunitas motor WASF ini. Bikers dapat menghubungi sang Humas WASF yang bernama Abdul dengan no pin 54E3816A atau bikers dapat datang langsung ke BaseCamp mereka. Demikianlah yang diiyakan oleh Abdul, Humas dari WASF Family Bandung. Salam satu aspal. I’m Suzuki Bandung. We Are Family.

Baca Juga: