POPULAR STORIES

Wawan Tembong Menang Indonesia International Stunt Day (IISD) Gunakan Yamaha MT-25

Wawan Tembong Menang Indonesia International Stunt Day (IISD) Gunakan Yamaha MT-25 Wawan Tembong beraksi gunakan Yamaha MT-25 ( Foto : Wawan Tembong)

Wawan Tembong menang di Indonesia International Stunt Day (IISD) ajang kompetisi freestyle di Jakarta, dia juara di event ini menggunakan Yamaha MT-25 Buatan PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM).

Bedanya di tahun ini Wawan Tembong “bertarung” dengan trek aspal becek dan licin karena dibasahi hujan. ”Ini seperti uji trek basah. Dalam kondisi seperti itu, fifty fifty skill orangnya dan kualitas motor yang menentukan. Karena suspensi dan riding position Yamaha MT-25 sudah oke, sangat bantu untuk perform. MT-25 enak sekali buat freestyle. Performa mesin mumpuni, suspensi dan rangkanya stabil dan mudah dikendalikan serta performa remnya luar biasa,” beber Wawan.

Wawan Tembong dalam melakukan aksi freestylenya menggunakan Yamaha MT-25 standar dengan ban hard, setting gear, rem, shockbreaker. Tiupan angin saat lomba pun bisa diatasi. “Body language” Wawan pun mampu mengontrol motor produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) karena handling mumpuni.

Baca juga :