POPULAR STORIES

Wayout Rock And Ride Gallery Bandung, Tempat Nongkrong Asik Untuk Komunitas Motor Dan Musik

Wayout Rock and Ride Gallery Bandung, Tempat Nongkrong Asik untuk Komunitas Motor dan Musik Wayout Rock and Ride Gallery terletak di Jl. Buah Batu No.79, Bandung. (Foto: Istimewa)

Tempat nongkrong yang satu ini sangat cocok buat bro and sis kumpul bersama teman-teman komunitas motor. Cafe bernama Wayout Rock and Ride Gallery ini diresmikan pada 16 mei 2015 dan berlokasi di Buah Batu Nomor 79 Bandung. Wayout Rock and Roll Gallery antara music and motorcycle.

Pengunjung yang datang tak hanya kalangan anak motor atau pecinta musik, tapi umum pun bisa merasakan kenyamanan berada disini. Selain makan dan minum dengan nuansa rock and roll dan musik, bro and sis juga bisa belanja kebutuhan fashion khas bikers atau pecinta musik.

Mulai dari sepatu bikinan Wayout dengan desain keren yang khas, sampai perangkat aksesoris custom buat motor yang dibuat oleh Glanets Radical. Selain itu, ada fasilitas barbershop-nya juga untuk para pengunjung.

Untuk sekedar info bahwa tempat Wayout ini hasil kolaborasi dari rumah modifikasi Glanets Radical dengan produsen sepatu Wayout. Di area depan Wayout terdapat stage kecil yang biasa dijadikan tempat untuk live music.

Selain itu, Wayout juga mempunyai Cafe Break yang berad disamping dengan menu menarik seperti makanan tradisional dan kopi-kopi nusantara. Harganya juga terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Tempat nongkrong ini memiliki kursi dan meja unik yang terbuat dari kayu.

Baca Juga: