POPULAR STORIES

Welcome To Mario Iroth, Touring 14 Negara

Welcome to Mario Iroth,  Touring 14 Negara Dengan melalui 14 negara dengan jarak tempuh 24.000 km, selama 174 hari. Banyak pengalaman yang menarik yang di dapat oleh Mario Iroth dan Lilis sepanjang perjalanan. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Mario Iroth sang bikers yang telah ketiga kali menjalani Wheel Story. Wheel Story 3 perjalanan Bro Mario Iroth dengan seorang patner wanita bernama Sist Lilis Handayani, dengan menggunakan motor Benelli dan jaket Respiro serta oli Castrol Power 1. Perjalanan touring Wheel Story 3 di awali dari Bandung yang dilepas langsung oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Dengan melalui 14 negara dengan jarak tempuh 24.000 km, selama 174 hari. Banyak pengalaman yang menarik yang di dapat oleh Mario Iroth dan Lilis sepanjang perjalanan kali ini.

"Saya dan Lilis sempat dibilang orang gila oleh para penduduk di India, dan juga saya berdua sempat ditilang oleh pihak kepolisian Turki, dan pengalaman menarik lainnya adalah saya berdua dapat membelah Iran dengan melalui jalan tol dari selatan sampai Iran Barat," ungkap Bro Mario Iroth saat press conference di Yesterday Resto and Lounge, jalan Pangeran Antasari Jakarta Selatan.

Dengan menggunakan motor keluaran Benelli yang menggunakan oli Castrol power1, dan di dukung dengan apparel keluaran Respiro type Velocity R3.0, Bro Mario Iroth berhasil mencapai tujuan akhir yaitu Francis. Nah, siapa yang ingin ikuti jejak bikers Bro Mario Iroth ini?

Baca Juga: