POPULAR STORIES

Wien Sri Wahyuni, Lady Biker Yang Berprofesi Go-Jek

Wien Sri Wahyuni, Lady Biker yang Berprofesi Go-Jek Beberapa pose Wien Sri Wahyuni (foto: dok Pribadi)

Wanita, khususnya lady biker memang selalu menarik untuk dibahas, belum lama ini Jurnalis KabarOto mewawancari Wien Sri Wahyuni dengan salah seorang lady biker di wilayah Tangerang yang berprofesi sebagai Go-Jek.

Kendati Wien Sri Wahyuni yang masih berumur 22 tahun namun karena kecintaannya kepada sepeda motor dan jalan-jalan ini aktif beberapa kali mengadakan touring keluar kota seperti Bandung dan Sukabumi. "saya suka jalan jalan suka kumpul kumpul dan saya lebih suka melakukan itu semua dengan sepeda motor, ungkapnya.

Dari kecintaannya akan dua hal tersebut, Wien Sri Wahyuni mengaku banyak mendapatlkan pengalaman berharga, memiliki banyak teman dan dapat menikmati pemandangan di perjalanan. "Pengalaman suka dengan motor dan jalan-jalan membuat saya banyak pengalaman memiliki banyak teman dan dapat menikmati pemandangan saat melakukan perjalanan,” jelas Wien.

Kendati hobi motor dan jalan-jalan, ia mengaku melakukan itu semua harus mendapatkan izin orang tua, jika tidak mendapatkan izin maka niat touring pun iya urungkan, walau kadang hal itu membuatnya sedih. “Karena saya sebagai wanita yang masih punya  sopan santun dan hormat terhadap orang tua, kegiatan touring saya harus mendapatkan izin mereka, jika meraka tidak mengizinkan terpaksa renca touring saya batalkan, walau hal ini membuat saya sedih,” beber wien.

Sebagai lady biker yang berprofesi sebagai Go-Jek, Wien Sri Wahyuni selalu berusaha menerapkan sopan santu dijalan, memperdulikan keselematan orang lain dan dirinya dan selalu safety riding.

Baca juga: