POPULAR STORIES

Willbern Punya Desinfektan Sultan Series, Bisa Bunuh Virus Kabin Mobil

Willbern Punya Desinfektan Sultan Series, Bisa Bunuh Virus Kabin Mobil

KabarOto.com - PT Willbern Autoprima Indonesia meluncurkan website keduanya, yakni willbern.co.id dan produk Sultan Series.

Website kedua yang diluncurkan Willbern hadir dengan penyempurnaan dalam hal informasi produk, informasi terkini dan cara pembelian produk yang diarahkan ke marketplace. Sedangkan, produk Sultan Series merupakan desinfektan dalam bentuk aerosol yang khusus untuk kabin mobil dan ruangan.

CEO PT Willbern Autoprima Indonesia, Michel Sanjaya mengatakan, “Disinfektan ini tidak hanya mampu membunuh bakteri dan virus yang ada di dalam kabin maupun ruangan. Dengan aroma yang khas, akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna karena food grade dan human friendly.”

Baca Juga : Pelek Aftermarket Ducati Panigale Dibanderol Rp66 Jutaan

Untuk penggunaannya sendiri, desinfektan Sultan Series ini bisa langsung disemprotkan ke kabin mobil setelah Air Conditioning (AC) dinyalakan untuk menyebarkan di ruang kabin.

“Cara pakainya cukup mudah, tinggal tekan lock aquatornya dan disemprotkan di dalam kabin mobil atau ruangan. Untuk penggunaan di dalam kabin mobil, angin AC-nya lebih untuk membantu agar terjadi turbelensi supaya cairan menyebar merata,” jelas Juergen Gunawan, COO PT Willbern Autoprima Indonesia.

Baca Juga : Daftar Produk Aftermarket Termurah Hingga Termahal Di IIMS Hybrid 2021

Soal bahan baku yang digunakan adalah alkohol khusus berbahan dasar tebu yang diambil dari Madukismo, diklaim aman ketika terkena makanan dan terhirup bersama udara.

Selain desinfektan, produk sanitizer Aladin juga diperkenalkan pada kesempatan yang sama. Di mana, Sanitizer ini menggunakan bahan yang sama sehingga aman untuk kulit dan tidak menyebabkan iritasi.

Soal harga, Sultan Series dibanderol Rp45.000 dan Sanitizer Aladin dibanderol Rp35.00. Kedua produk ini dipasarkan melalui marketplace seperti Tokopedia dan Shopee.

Berita Terkait

Berita Terkait