POPULAR STORIES

Workshop Aksesori Di Bandung Ini Terima Jasa Panggilan Ke Rumah

Workshop Aksesori di Bandung Ini Terima Jasa Panggilan Ke Rumah Autovision

KabarOto.com - Bagi Sobat Kabaroto yang kebetulan tinggal di kota Bandung, Jawa Barat, workshop Fenyen yang terletak di kawasan Lingkar Selatan, Bandung mengklaim dapat memanfaatkan layanan Home Service untuk kebutuhan mobil Anda.

Workshop Fenyen diklaim sang owner merupakan outlet terbesar serta terlengkap di Bandung untuk aksesori mulai dari bodykit, audio, kaca film, pelapis jok, cutting sticker hingga lampu untuk kendaraan.

“Sejak resmi berdiri tahun 2000 silam, Fenyen mendapat kepercayaan untuk pemasangan aksesori sebuah diler mobil. Sejak saat itu akhirnya workshop ini memiliki rekanan berbagai macam diler dan menjual beragam aksesori mobil,” buka Aboy selaku owner dari workshop Fenyen.

Baca Juga: Autovision Luncurkan LED RZ1 Untuk Roda 2 Di Telkomsel IIMS 2019

“Harapannya para pemilik kendaraan roda empat yang berdomisili di Bandung bisa dengan mudah untuk mengaplikasi lampu keluaran Autovision. Line-up kami cukup banyak, mulai dari Halogen, LED dan HID,” jelas Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN).

Salah satu edukasi dari workshop Fenyen ini adalah cara memilih lampu yang tepat untuk kendaraan Anda. “Sebaiknya penggunaan lampu disesuaikan dengan kebutuhan mobil dan kondisi daerah penggunaan,” saran Aboy.

Lebih lanjut Ko Aboy, sapaan akrab Aboy menambahkan bahwa kebanyakan pengguna mobil ingin mengganti Lampu seterang mungkin. Namun apabila dalam keadaan hujan deras dan berkabut, cahaya mobil yang sangat tinggi akan memantul ke arah pengguna mobil sehingga menyilaukan pengguna mobil itu sendiri.

“Untuk itu kami lebih menyarankan untuk memilih lampu yang berwarna kuning karena sinar kuning lebih berguna pada saat hujan dan berkabut dan tidak menggangu pengguna mobil lain,” tutup Aboy.