POPULAR STORIES

Bersiaplah! BMW Bakal Pamer Mobil Konsep Di GIIAS 2018

Bersiaplah! BMW Bakal Pamer Mobil Konsep di GIIAS 2018 BMW Next Vision 100 Concept (BMW)

kabarOto.com - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang digelar mulai 2 Juli-12 Agustus 2018, akan diramaikan oleh 25 merek mobil dan 11 merek motor. Kabarnya, ada lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan dipamerkan pada ajang tersebut.

Salah satunya BMW. Rencananya, BMW Indonesia akan menghadirkan beberapa model terbaru dan juga mobil listrik. “Kami akan hadir dengan BMW Pavillion dan kami akan bawa beragam teknologi terdepan serta fokus untuk BMW i, sub brand dari BMW yang khusus menangani kendaraan listrik baik sebagian maupun listrik seutuhnya,” kata Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania saat ditemui kabarOto beberapa waktu lalu.

Selain itu, Jodie pun juga telah memberikan konfirmasi, bahwa nantinya BMW Indonesia dipastikan akan membawa kendaraan konsep, untuk diperkenalkan dalam ajang berskala Internasional tersebut.

BMW Concept

“BMW akan fokus di GIIAS karena kami bukan hanya menghadirkan kendaraan yang siap untuk pelanggan, tetapi juga kendaraan konsep yang fokus pada electric mobility,” ujarnya.

Menariknya, Jodie juga mengungkapkan bahwa mobil konsep yang akan dipamerkan BMW kali ini, belum pernah diperkenalkan sebelumnya di Indonesia. Hanya saja, ia menambahkan bahwa mobil tersebut sebelumnya sudah pernah ditampilkan di negara lain.

Baca juga: Profil - BMW 630i Gran Turismo

Namun sayang, Jodie masih enggan memberikan bocoran lebih lanjut secara detail, kira-kira mobil apa yang akan dibawa BMW di ajang GIIAS 2018. Namun dari spekulasi yang muncul, ada kemungkinan mobil konsep yang akan ditampilkan oleh BMW, adalah Vision Next 100 yang sudah beberapa kali tampil dia ajang otomotif dunia. Kita tunggu saja!

Berita Terkait

Berita Terkait