POPULAR STORIES

Wuling Almaz Raih Penghargaan Inovasi 2020

Wuling Almaz Raih Penghargaan Inovasi 2020

KabarOto.com - Pabrikan Wuling mendapatkan sebuah penghargaan dalam acara penganugerahan ‘Pertama Di Indonesia & Top Innovation Choice Award 2020’ di salah satu SUV-nya. Inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) pada Almaz dinobatkan sebagai ‘Voice Command Berbahasa Indonesia Untuk Kendaraan Roda Empat Pertama Di Indonesia’.

WIND, pengguna dapat menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, “Penghargaan ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus berinovasi melalui teknologi, lini kendaraan, hingga layanan,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Beragam fitur kendaraan dengan perintah suara berbahasa Indonesia, sehingga dinilai lebih praktis dan menjadi lebih fleksibel bagi pengguna. "Inovasi ini, tentunya menghadirkan pengalaman berkendara modern dan juga menyenangkan,” tambah Brian Gomgom.

Baca Juga: Wuling Almaz, Harga Kompetitif Fitur Keselamatan Berlimpah

Wuling Indonesian Command atau WIND, diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat Indonesia pada di tanggal 18 Juli 2019 lalu, dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Pihaknya mengklaim turut berkontribusi dalam rangka membentuk ekosistem baru pada era mobilitas modern yang merupakan langkah awal Wuling untuk mewujudkan kendaraan yang cerdas, terintegrasi dan terhubung.