POPULAR STORIES

Wuling KiWi EV Edisi Lotso Dibanderol Rp 243 Jutaan

Wuling KiWi EV Edisi Lotso Dibanderol Rp 243 Jutaan Wuling KiWi EV Lotso Limited Edition 2023 (Foto: Wuling)

KabarOto.com - Wuling menjalin kerja sama dengan Disney-Pixar, menghadirkan mobil listrik edisi khusus, bernama Wuling KiWi EV edisi Lotso, tokoh dalam animasi Toy Story.

Wuling KiWi versi standar dijual US$ 12.500 atau Rp 196 juta. Sedangkan, Wuling KiWi EV edisi Lotso dibanderol US$ 15.500 dolar AS atau Rp 243 juta.

Mobil listrik mungil ini, menampilkan warna pink stroberi, dipadu berbagai logo Toy Story dan Lotso pada sisi kiri dan kanan.

Baca juga : Perjalanan Wuling Air Ev Sebagai Official Car Partner G20 Summit

Interior juga mengusung warna pink kombinasi putih

Sementara itu, di bawah bodi terdapat gambar tumpukan stroberi merah, dipadukan warna hijau, pink dan ungu. Selain itu, Wuling KiWi EV edisi Lotso, menggunakan pelek dan list lampu yang juga dihias warna merah jambu.

Masuk area kabin, Wuling KiWi EV edisi Lotso didominasi lapisan pink, mulai dari lingkar kemudi hingga jok. Terdapat warna putih pada jok, dan krem di dasbor. Sedangkan panel-panel spidometer dan head unit menggunakan warna hitam.

Baca juga : Inspirasi Livery Khusus Wuling Air Ev Yang Bertugas Di KTT G20

Karakter Lotso pada film Toy Story

Sebagai informasi, Wuling KiWi dikenal juga dengan nama Baojun KiWi, dibekali baterai berkapasitas 31,9 kWh mampu melaju hingga 305 kilometer.

Menjelang festival belanja Double 11, acara acara tahunan terbesar dan terpopuler di dunia, KiWi EV Lotso Limited Edition 2023, tersedia dengan beberapa insentif menarik.

Berita Terkait

Berita Terkait