POPULAR STORIES

Wuling Motors Ajak Komunitas Lihat Wuling Cloud EV Secara Langsung

Wuling Motors Ajak Komunitas Lihat Wuling Cloud EV Secara Langsung Wuling Cloud EV (Foto: Wuling Motors/Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Motors mengajak lima komunitas resminya untuk melihat langsung Wuling Cloud EV di IIMS 2024. Lalu, bagaimana tanggapan mereka?

Komunitas Resmi Wuling Motors

Kelima komunitas resmi Wuling tersebut adalah Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID.

Selaras dengan namanya yang dalam Bahasa Inggris memiliki arti ‘awan’, Wuling Cloud EV diklaim menghadirkan kenyamanan bagi siapa saja yang berkendara dengan kendaraan listrik ini. Merupakan medium hatchback dengan jarak tempuh hingga 505 km.

Baca Juga: Aplikasi MyWuling+ Punya Manfaat Penting Bagi Pemilik Wuling Binguo EV, Apa Saja?

Komunitas Wuling melihat langsung Wuling Cloiud EV

Ramadoni sebagai Sekretaris Jenderal WLCI mengungkapkan impresinya terhadap Wuling Cloud EV yang dipamerkan di IIMS 2024.

“Kami berterima kasih kepada Wuling atas kesempatan yang diberikan untuk melihat secara langsung Wuling Cloud EV di IIMS 2024. Langkah ini semakin membuktikan komitmen Wuling untuk terus berinovasi untuk konsumen otomotif Tanah Air," ungkap Ramadoni.

Interior Wuling Cloud EV

Pada bagian kabin, Wuling Cloud EV memiliki ruang lapang dengan kapasitas hingga lima orang. Dengan jok yang berbentuk seperti sofa serta dibalut dengan soft leather berbahan lembut.

Baca Juga: Wuling Hadirkan Promo Pembelian Mobil Listrik Di IIMS 2024, DP Terjangkau!

Desain Wuling Cloud EV

Sementara itu, eksterior Wuling Cloud EV turut menarik perhatian Hendrawan, anggota WALI. “Saya merasa bahwa mobil listrik ini sangat merepresentasikan arti awan yang sebenarnya. Banyak lekukan halus mulai dari depan hingga ke belakang mobil."

Beralih ke bagian interior yang menawarkan kenyamanan lebih sebagai salah satu keunggulan yang dimiliki Cloud EV. Desain interior bernuansa black pearl memberi kesan elegan berkat penggunaan bahan berkualitas tinggi yang melapisi dashboard, konsol tengah, hingga sandaran tangan pada door trim. Tidak hanya itu, perjalanan menjadi semakin sempurna dengan adanya fitur hiburan yang dapat diakses pada head unit berukuran 15,6 inci.