POPULAR STORIES

Wuling Resmikan Dealer 3S Baru Di Kota Palembang

Wuling Resmikan Dealer 3S Baru di Kota Palembang Diler Wuling Palembang

KabarOto.com - Wuling Motors terus menunjukkan keseriusan mereka untuk memperkuat jaringan pelayanan di Indonesia, yang diwujudkan dengan meresmikan dealer Maju Motor Palembang, pada Rabu (21/03) kemarin.

Adapun dealer pertama Wuling di wilayah Sumatera Barat ini mengusung konsep 3S (sales, service, spare part) di bawah naungan PT Maju Global Motor.

Alvin Kennedy, Presiden Direktur PT Maju Global Motor menjelaskan, kondisi pasar otomotif di Palembang yang terus tumbuh positif, termasuk juga kelas MPV yang selalu diminati.

"Hal tersebut menjadi salah satu hal yang mendorong kami dalam menghadirkan outlet resmi Wuling di Sumatera Selatan. Di samping menawarkan layanan yang lengkap, dealer kami didukung sumber daya yang kompeten dalam memberikan layanan optimal kepada pelanggan," ujar Alvin dalam keterangan resminya kepada KabarOto, Kamis (22/03).

Baca juga: Wuling Cortez Resmi Dijual, Ada Pilihan Matiknya

Dealer Wuling Maju Motor Palembang menempati lahan 3.365 m2 dengan luas bangunan 665 m2 yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, RT 036 RW 10, Demang Lebar Daun Ilir Barat 1 Palembang.

Dealer tersebut terbagi dalam beberapa area mulai dari ruang pamer dengan luas 365 m2 yang mampu memajang 6 unit mobil, ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi WiFi dan area servis seluas 212 m2, yang dilengkapi 4 car stall.

Showroom Wuling Palembang
Ruang Showroom Wuling Palembang

Selain itu, dealer ini didukung ruang penyimpanan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen di Palembang dan sekitarnya. Outlet ini memiliki 2 orang sales counter, 12 orang sales person di sisi penjualan dan di area purna jual dibantu oleh 2 orang mekanik, 1 orang service advisor dan 1 orang part counter.

Wuling Maju Motor Palembang sendiri memberikan layanan mulai dari pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore di hari Senin sampai Jumat, lalu pada hari Sabtu tutup lebih awal yakni 15.00.

“Ini merupakan salah satu strategi kami dalam mendekatkan diri kepada pelanggan dan merealisasikan semangat Drive For A Better Life. Bersama dengan PT Maju Global Motor sebagai mitra kami di Sumatera Selatan, kami berharap layanan dealer Wuling Maju Motor Palembang dapat dinikmati oleh pelanggan Wuling di kota Palembang dan sekitarnya,” papar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Sekadar informasi, di tahun 2018 ini Wuling akan tersebut memperluas jumlah jaringan hingga 80 dealer di seluruh Indonesia.