POPULAR STORIES

Wunderlich Kembangkan Teknologi Two-wheel Drive Pertama Pada BMW R1200GS

Wunderlich Kembangkan Teknologi Two-wheel Drive Pertama Pada BMW R1200GS Wunderlich sematkan teknologi Two-wheel Drive pertama pada motor BMW R1200GS. (Foto: Visordown)

Perusahaan Wunderlich sedang mengembangkan teknologi terbaru pada sepeda motor, yaitu Two-Wheel Drive. Wunderlich telah menjadi pelopor dalam pengembangan motor dengan sistem two-wheel drive atau daya roda penggerak terdapat di depan dan belakang.

seperti dilaporkan Visordown, Mereka menerapkan teknologi itu pada Motor BMW R1200GS. Spesialis aksesoris untuk motor BMW ini, mengatakan bahwa dalam waktu singkat sistem ini dapat menghasilkan tenaga hingga 10 kilowatt (13,6 hp) yang bisa memberikan roda depan atau front-wheel drive yang membuat motor melaju lebih propulsi di tanah dan medan apapun.


BMW R1200GS bereknologi Two-wheel Drive

Energi yang dihasilkan pada saat pengereman dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai pada Motor BMW R1200GS . Dan Roda penggerak didepan juga dapat melaju dengan cepat walau mesin dalam keadaan mati. "Kami ingin menunjukkan apa yang sedang terjadi dan menetapkan standar yang ada." jekas CEO Wunderlich - Frank Hoffmann dalam siaran pers.

Baca Juga: