POPULAR STORIES

X-trail Club Indonesia (XCI) Wadah Bagi Pengguna Nissan X-Trail

X-trail Club Indonesia (XCI) Wadah Bagi Pengguna Nissan X-Trail Komunitas Mobil X-trail Club Indonesia dibentuk pada tanggal 26 Agustus 2005, XCI kini telah memiliki anggota yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (Foto: Dok. XCI)

X-trail Club Indonesia (XCI) adalah sebuah wadah bagi pemilik, pengguna, penggemar dan pemerhati Nissan X-trail yang ada di seluruh wilayah Indonesia, untuk menyalurkan minat dan berbagi seputar Nissan X-trail. Selain itu XCI juga senantiasa mendorong anggotanya untuk berkarya dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan demi kemajuan bersama. Club berdiri pada tanggal 26 Agustus 2005 di Jakarta ini memiliki anggota yang tersebar di beberapa daerah di tanah air.

Anggota X-trail Club Indonesia terpanggil jiwanya untuk membuka percakapan secara ramah dan akrab kepada anggota baru maupun para calon anggota tanpa perbedaan.Setiap member juga harus membantu sesama anggota yang sedang mengalami kesulitan dalam perjalanan yang berkaitan dengan kendaraan, baik secara langsung maupun tidak langsung sesuai dengan kemampuan dan pengetahuan yang dimilikinya.

Setiap anggota X-trail Club Indonesia juga diharapkan mampu memberikan pengetahuan-nya tentang kendaraan dengan perlahan dan sabar, kepada yang belum berpengalaman ia memberi nasehat, pertimbangan dan bantuan secara ramah tamah. Club ini juga selalu menjunjung tinggi kebebasan dalam menyampaikan pendapat yang bertanggung jawab dan selalu melakukan musyawarah untuk mencapat mufakat.

X-trail Club Indonesia juga selalu rutin mengadakan kopdar serta berbagai kegiatan seperti mengikuti event Nissan Motor Indonesia dan event lainnya. Selain itu club ini juga mengadakan bakti sosial seperti korban banjir dan lainnya.

Baca Juga: