POPULAR STORIES

Xabre Owners Bekasi Raya (XOBR) Komunitasnya Yamaha Xabre Bekasi

Xabre Owners Bekasi Raya (XOBR) Komunitasnya Yamaha Xabre Bekasi Komunitas motor XOBR yang berdiri pada 4 Juni 2016 lalu saat ini memiliki member sebanyak 50 anggota. (Foto Dok Xabre)

Bro and sist para bikers para pengguna motor Yamaha Xabre yang tergabung dalam induk organisasi Xabre Owners Indonesia (XOI), yang beberapa waktu lalu membentuk dan pemilihan ketua XOI di obyek wisata Dieng, Wonosobo Jawa Tengah, terdiri dari beberapa komunitas Xabre yang ada di seluruh wilayah di Indonesia. Seperti komunitas motor Xabre Owners Bekasi Raya (XOBR) yang keseluruhan anggotanya berdomisili di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Komunitas motor XOBR yang berdiri pada 4 Juni 2016 lalu saat ini memiliki member sebanyak 50 anggota, dan seluruh membernya aktif. Memiliki alamat kopi darat di Grand Metropolitan Bekasi, komunitas XOBR biasa mengadakan kopi darat setiap malam minggu di minggu pertama dan ketiga.

"Komunitas motor XOBR biasanya melakukan kopi darat setiap malam minggu, di minggu pertama dan minggu ketiga, dan komunitas XOBR juga sering mengadakan kopi santai (kopsan) pada malam malam biasa, sesuai dengan janji antar member, jadi kalau ada komunitas atau bikers yang mau sowan atau berkunjung silahkan, kami selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin berkunjung ke komunitas XOBR." Ungkap Bro Ariyanto, Ketua Harian dan Sekertaris Jendral dari komunitas XOBR kepada kabarOto.

Komunitas motor XOBR yang memiliki segudang kegiatan ini telah beberapa kali mengadakan kegiatan, seperti membantu korban bencana longsor Purworejo bersama komunitas Xabre Jabodetabek, Solo, Yogyakarta dan Surabaya. Berpartisipasi dalam pembentukan induk organisasi XOI, buka bersama dan santunan anak yatim bersama Xabre Owners Jabodetabek, rolling city bersama Yamaha DDS, dan sowan antar klub dan komunitas sekitar wilayah bekasi. Komunitas XOBR juga memiliki agenda kegiatan untuk kedepannya seperti touring Lampung di bulan November 2016, dan touring Bali pada bulan February 2017.

Xabre Owners Bekasi Raya (XOBR) memiliki kepengurusan dan organisasi yang baik, XOBR di Ketuai oleh Bro Hadi Cahyadi 001, Wakil Ketua Bro Dery 002, Sekjen Bro Ariyanto 003, Humas Bro Nurus 004 dan Bro Andya 005, dan beberapa pengurus lainnya.

Nah, untuk Bro and Sist yang berdomisili di sekitar Bekasi dan ingin bergabung, silakan datang ke alamat kopdar XOBR di Grand Mall Bekasi setiap malam minggu pertama dan ketiga, XOBR komunitas Yamaha Xabre Bekasi.

Baca Juga: