Mitsubishi Xpander Dari Indonesia, Menggoda Publik Thailand

Mitsubishi Xpander Dari Indonesia, Menggoda Publik Thailand Mitsubishi Xpander Merambat ke Negeri Gajah Putih (Istimewa)

KabarOto.com - Pada saat hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, Mitsubishi Motors Thailand menghadirkan 2 varian crossover dari Xpander di ajang Bangkok International Grand (BIG) Motor Sale 2018, Thailand.

Kedua varian tersebut yakni GLS-LTD dan GT yang masing-masing dibanderol dengan harga 779.000 bath Thailand (Rp342,9 juta) untik tipe GLS-LTD dan 849.000 bath Thailand (Rp373,7 juta) pada tipe GT.

Kehadiran Xpander di Thailand menjadi bukti komitmen Mitsubishi untuk menghadirkan produk baru yang menargetkan kepada konsumen generasi muda dan keluarga muda di negara itu.

(Baca Juga : Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Laris Manis di GIIAS 2018)

"All New Xpander menunjukkan ambisi Mitsubishi Motors untuk melampaui kebutuhan pelanggan dengan menciptakan segmen baru di Thailand," ujar Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Thailand, Morikazu Chokki.

Morikazu menambahkan bahwa setelah menerima masukkan yang bagus dari media dan aktivitas test drive, Xpander baru siap memenuhi permintaan pasar crossover yang sangat dinantikan di Thailand.

Pada ajang BIG, Mitsubishi juga menampilkan Pajero Sport, Triton dan Triton Athlete, Mirage serta Attrage.

Sebagai informasi tambahanan saja bahwa Xpander produksi Bekasi saat ini sudah mulai di ekspor pada bulan April tahun ini. Xpander sendiri di Indonesia dibanderol dengan harga Rp255,4 juta. Sementara minggu lalu, Mitsubishi Motors telah meningkatkan volume produksinya sebesar 20 persen guna memenuhi permintaan yang tinggi dari konsumen di wilayah ASEAN.