POPULAR STORIES

Yamaha Aerox 125LC Jadi Official Paddock Bike Yamaha Racing Team Indonesia

Yamaha Aerox 125LC Jadi Official Paddock Bike Yamaha Racing Team Indonesia Ilsutrasi Paddock Yamaha racing 2016 (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Selain launching new product Yamaha Aerox 125 LC, Yamaha juga memperkenalkan motor baru itu sebagai official paddock bike Yamaha Racing Team Indonesia. Mulai tahun 2016 ini, Aerox 125 LC ini akan terlihat di event-event balap yang diselenggarakan Yamaha seperti Yamaha Sunday Race dan Yamaha Cup Race, maupun di event-event balap nasional.

"Tim-tim kami akan tampil baru dengan paddock bike Yamaha Aerox 125 LC, dan ini akan jadi pemandangan baru yang menarik, bukan hanya di kalangan balap tapi juga penonton. Rider juga makin bersemangat menggunakan Aerox 125 LC, dan punya kebanggaan tersendiri bisa pakai Aerox kasta tertinggi yang diproduksi di Indonesia. Semoga jadi semangat juga untuk berprestasi di tahun ini," ujar Supriynto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Aerox 125 LC yang akan digunakan sebagai official paddock bike ini mempunyai spesifikasi sama seperti dengan produk massal. Perbedaannya hanya pada desain livery-nya saja yaitu mengacu pada livery Yamaha Racing Team Indonesia di kejuaraan balap internasional Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas 250cc.

Baca juga: