POPULAR STORIES

Yamaha Aerox 155 Dominasi Customaxi X Yamaha Heritage Built 2020 Di Pontianak

 Yamaha Aerox 155 Dominasi Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 di Pontianak Builder Kalimantan antusias ikuti Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 Region Kalimantan

KabarOto.com - Gelaran Semi Final Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 Region Kalimantan yang berlangsung di Ayani Mega Mall, Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 4, Kota Pontianak, Kalimantan Barat akhir pekan lalu berlangsung meriah.

Baca Juga: Ini Dia Jawara Semifinal CustoMaxi X Yamaha Heritage Built Bekasi

Sebanyak 45 kontestan terpilih dari total ratusan pendaftar yang seluruhnya berasal dari penjuru pulau Kalimantan. Mereka berkumpul dan unjuk kebolehan memamerkan hasil karya modifikasinya di beberapa kelas, seperti Masterclass, Daily Use dan Sport Heritage yang menampilkan motor All New XSR 155.

Yamaha XSR mencuri perhatian pengunjung Ayani Mega Mall, Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 4, Kota Pontianak

Kota Pontianak sendiri, kontestan banyak didominasi oleh Yamaha Aerox 155. Itu artinya skutik sporty dari keluarga Maxi Yamaha ini sangat digemari di wilayah Kalimantan Barat, khususnya Pontianak.

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, meski Customaxi x Yamaha Heritage Built hadir pertama di Pontianak, namun karya-karya modifikasi yang ditampilkan oleh modifikator Kalimantan Barat tidak kalah kreatif dari kota-kota sebelumnya.

"Hasil modifikasinya sangat all out, dan memberikan efek kejutan yang membuat dewan juri semakin sulit untuk memilih jawara di tiap-tiap kelas,” terang Yordan.

Baca Juga: Asyik, CustoMAXI Tahun 2020 Yamaha Lexi Bisa Ikut Kelas Master

Tidak hanya menampilkan aktivitas kontes modifikasi, kemeriahan Customaxi x Yamaha Heritage Built seri Pontianak turut pula diisi dengan launching All New NMAX 155 Connected / ABS, Sharing Session seputar tips dan trik modifikasi motor serta Fashion Show. Dan untuk putaran selanjutnya, event ini akan hadir menyambangi kota Solo, Jawa Tengah pada 14 Maret 2020 mendatang.