Yamaha Aerox 155 VVA Dapat Respon Bagus Di Semarang

Yamaha Aerox 155 VVA Dapat Respon Bagus di Semarang Yamaha AEROX 155VVA - R Version Racing Blue

Setelah diumumkannya pemesanan online Yamaha Aerox 155 VVA oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), dibeberapa daerah, contohnya di Semarang, pemesanan Yamaha Aerox 155 VVA dapat respon bagus dari para calon konsumen di Semarang.

“Semenjak di umumkan secara resmi pemesanan online oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), atmosfer dan respon konsumen di Semarang bagus untuk booking online Yamaha Aerox 155VVA. Kebanyakan mereka tahu dari pemberitaan di media dan social media. Di Flagship Shop Semarang dan di dealer-dealer, mereka juga menanyakan perihal booking online ini. Terbukti, Aerox 155VVA motor yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat,” ujar Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha DDS Semarang.

Hal senada juga dasampaikan oleh salah satu petinggi Yamaha Motor Indonesia, ”Banyak yang menanyakan mengenai bookingonline Aerox 155VVA ini. Baik melalui contact center Yamaha dan social media. Mereka penasaran dengan harganya dan ingin lebih tahu mengenai tata cara booking online. Gelombang euforia matik anyar Yamaha itu sudah makin terbangun sejak diluncurkan di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) tahun lalu. Ditambah lagi dengan booking online, antusias konsumen makin besar,” ujar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga :