POPULAR STORIES

Yamaha Byson Ini Bernama Dennok

Yamaha Byson ini Bernama Dennok Yamaha Byson ini Bernama Dennok (Foto : IGO)

Bro n sist yang suka mengoprek atau melakukan modifikasi motor kesayangannya mungkin akan membuat tunggangannya sebagus dan secantik apa yang di inginkan, dan tak jarang para bikers akan memberikan nama pada motor tunggangannya, seperti motor Yamaha Byson tahun 2010 keluaran pertama milik bro Iwan Gonjales (Igo) ini. Yamaha Byson milik bro Igo ini tampak biasa saja namun sangar, dengan di tambahkan Box pada sisi kanan kiri dan top Box pada bagian belakang, dengan warna hitam asli pabrikannya yang di beri nama "Dennok".

Yamaha Byson ini Bernama Dennok (Foto : IGO)

Yamaha Byson ini Bernama Dennok (Foto : IGO)

Bro Igo yang aktif dengan sebuah komunitas motor Brotherhood Jakarta (BJ), juga selalu aktif sebagai Road Captain (RC), yang selalu di dampingi si "Dennok" motor Yamaha Byson modifikasi kesayangannya bila menjalani kesehariannya maupun saat touring bersama komunitasnya. Dennok yang sekilas terlihat sangar ini karena sang empunya yang terlalu kreatif, di saat senggang bro Igo tidak segan segan untuk menumpahkan kreasinya pada si "Dennok". Untuk membuat tampilan si "Dennok" seperti sekarang ini, bro Igo mengatakan tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya, karena apa modifikasi yang terpasang pada Dennok kebanyakan limbah yang di daur ulang oleh bro Igo.

"Dennok" selalu setia menemani saya dalam segala aktifitas dan keseharian saya, Dennok motor Yamaha Byson keluaran pertama tahun 2010, yang saya modifikasi dengan menggunakan Top Box dan side Box, dan saya tambahkan aksesoris lampu lampu touring, yang kebetulan saya dan komunitas motor saya suka mengadakan Touring. Untuk menambah kesan sangar, "Dennok" saya tambahkan dengan beberapa aksesoris pada bagian depan (rumah lampu), dengan beberapa selang mirip seperti predator. Dan saya tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya, karena apa yang terpasang pada "Dennok" kebanyakan hasil kreatifitas saya sendiri". Ungkap bro Iwan Gonjales (Igo) kepada kabarOto.

Yamaha Byson ini Bernama Dennok (Foto : IGO)

Yamaha Byson ini Bernama Dennok (Foto : IGO)

Untuk melakukan modifikasi memasang ketiga Box lengkap dengan braketnya, bro Igo harus mengeluarkan biaya sebesar RP 2,7 juta, dan untuk kisaran pengeluaran keseluruhan pada si "Dennok" kisaran antara 6 sampai 7 juta. "Ada kesenangan tersendiri dengan tampilan si "Dennok" ini, bila hadir dalam sebuah undangan atau pergi ketempat ramai, "Dennok" selalu menjadi pusat perhatian, banyak orang yang sering foto bersama dengan Yamaha Bysonnya di banding dengan saya sang empunya." pungkas bro Igo dengan senyum manis penuh canda.

Baca juga :