POPULAR STORIES

Yamaha DDS Jakarta Tebar Angpao

Yamaha DDS Jakarta Tebar Angpao Atraksi Barongsai dengan Yamaha Fino Blue Core di Hari Raya Imlek 2016 (foto: yamaha Indonesia)

Momen Hari Raya Imlek 2016 turut dirayakan keluarga besar Yamaha Indonesia. Area Yamaha DDS Jakarta misalnya selama bulan Februari 2016 ini mengadakan Tebar Angpao dan Pohon Angpao Blue Core di semua diler Jakarta.

”Hari Raya Imlek tahun ini kami rayakan spesial dengan konsumen lewat Tebar Angpao dan Pohon Angpao. Masyarakat pun bersama-sama merayakannya dengan Yamaha melihat atraksi Barongsai. Acaranya ramai dan sangat menghibur, karena Yamaha memang selalu dekat dengan masyarakat, jadi antuasias datang ke acara kami. Ayo segera ke diler-diler Yamaha di area Jakarta dan dapatkan angpao spesial,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Tebar Angpao yang dilakukan Yamaha DDS Jakarta berbentuk potongan DP Rp1,6 juta untuk pembelian Mio M3 dan potongan DP Rp1,5 juta untuk pembelian All New Soul GT 125 berlaku selama bulan Februari di semua diler area Jakarta. Mio M3 dan All New Soul GT diluncurkan di tahun 2014 dan 2015, produk berteknologi Blue Core.

Selain menawarkan Tebar Angpao, buat konsumen juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Pohon Angpao untuk pembelian all type Yamaha. Pohon Angpao ini ada di semua diler Jakarta di bawah Yamaha DDS Jakarta. Konsumen bisa “memetik” amplop angpao yang digantungkan di pohon itu, di dalamnya dituliskan hadiah yang bisa didapatkan.

Baca juga: