POPULAR STORIES

Yamaha Gelar Career Talk Show Di Universitas Indonesia

Yamaha Gelar  Career Talk Show di Universitas Indonesia Ilustrasi Manajemen PT YIMM (foto: Yamaha Indonesia)

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan adakan event Career Talk Show Yamaha berkerjasama dengan Universitas Indonesia bertempat di Ruang Auditorium Gedung Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Senin 28 September 2015 jam 08.00 – 12.00 WIB.

Direncanakan akan hadir sebagai pembicara dari top management PT YIMM yaitu Ibu Linda selaku GM HRD & GA, Bapak Teddy Cahyadi Yacob Director Production & PC Division, Bapak Adhitya Pratama Assistant GM PC – Jakarta Factory & Alumni Teknik Metalurgi Universitas Indonesia, Bapak Johannes B M Siahaan Assistant GM Marketing Division.

”Empat pembicara dari management PT YIMM tersebut akan memberikan penjelasan mengenai karir bersama Yamaha dari sisi divisi yang dipimpin masing-masing. Sehingga para peserta dapat memahami lebih dalam tentang berbagai pekerjaan dan kinerja yang dapat dilakukan, dan dari situ mereka dapat membidik karir yang lebih baik buat masa depan bersama Yamaha,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Di hari yang sama, Yamaha juga membuka free service motor untuk 100 motor untuk peserta seminar ini.

Baca juga: