Yamaha Hadirkan Program Trade In Selama Jakarta Fair Kemayoran 2022

Yamaha Hadirkan Program Trade In Selama Jakarta Fair Kemayoran 2022 Suasana Jakarta Fair Kemayoran (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan oleh diler sepeda motor, untuk menjual produk terbarunya. Salah satunya adalah Yamaha. Merek motor berlambang garpu tala ini menghadirkan program spesial bagi konsumen.

Pemilik motor bisa menukar tambah dengan kendaraan baru (trade in) di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Tak hanya pemilik Yamaha, merek lain juga bisa mengganti motor lamanya dengan motor Yamaha.

Baca Juga: Merawat Motor Di Rumah Aja, Gunakan Layanan Servis Kunjung Yamaha

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek mengatakan, sepeda motor sudah menjadi salah satu komponen penting dan terus berinovasi menghadirkan teknologi baru. "Teknologi baru menarik minat masyarakat untuk meng-upgrade sepeda motor miliknya," terang Frengky.

Booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran (Foto: Yamaha)

Alasan itulah membuat pihaknya membuat program menarik ini, agar konsumen bisa mudah memiliki tunggangan baru. "Pada program Trade In, konsumen bebas memilih berbagai tipe motor Yamaha, sebagai pengganti motor lama," tambahnya.

Syarat untuk mengikuti trade in cukup mudah, hanya persiapkan beberapa dokumen asli seperti, BPKB, STNK serta KTP pemilik sepeda motor. Nantinya seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

Konsumen trade in tidak perlu khawatir mengenai harga, kondisi motor baik maka harga jual akan tetap tinggi. Pengecekan sepeda motor lebih mudah dan terpercaya oleh diler resmi Yamaha dan Momotor.

Baca Juga: Tarik Pengunjung, Yamaha Pamer Fitur Fazzio Hybrid-Connected Di Jakarta Fair 2022

Hasil penjualan sepeda motor, dapat digunakan untuk pembayaran uang muka, atau sebagai tambahan dana untuk pembelian secara tunai.