POPULAR STORIES

Yamaha Hadirkan Warna Baru YZF-R3

 Yamaha Hadirkan Warna Baru YZF-R3 Yamaha Thailand resmi meluncurkan warna baru "matte grey" di ajang Bangkok International Motor Show 2016. (Foto: Indianautosblog.com)

Yamaha Thailand resmi meluncurkan warna baru pada YZF-R3 di ajang Bangkok International Motor Show 2016. Warna baru yang hadir pada Yamaha YZF-R3 yakni matte grey. Tak ada perubahan lainnya pada Yamaha YZF-R3 selain warna nya.

Sebelumnya Yamaha YZF-R3 telah diluncurkan tahun lalu dibanyak pasar, tersedia dengan tiga pilihan warna yakni Rapid Red, Race Blue, and Midnight Black. Yamaha YZF-R3 tersebut merupakan motor bikinan Indonesia dan akan diekspor ke sejumlah negara termasuk Thailand dan India mengutip laman Indianautosblog.

Belum ada konfirmasi apakah warna baru matte grey Yamaha YZF-R3 menjadi standar atau edisi khusus. Karena tak ada perubahan lainnya, Yamaha YZF-R3 matte grey menggendong mesin 321cc liquid-cooled inline-dua silinder Fuel Injection semburan tenaga sebesar 42 PS di 10.750 rpm dan 29.6 Nm pada rpm 9.000 dikawinkan sistem transmisi enam percepatan gearbox.

Selain itu Yamaha YZF-R3 dilengkapi garpu teleskopik standar, monoshock di bagian belakang, 298 mm dan 220 mm piringan rem di depan dan belakang, ban depan 110/70 dan ban belakang 140/70, velg alloy 17 inci. Rem ABS Anti-lock Braking Sistem (ABS) sebagai pilihan dengan harga yang lebih mahal.

Baca Juga: