POPULAR STORIES

Yamaha Indonesia Akan Suguhkan Teknologi Mutakhir Di IMOS 2016

Yamaha Indonesia akan Suguhkan Teknologi Mutakhir di IMOS 2016 PT YIMM akan mengangkat tema 'Sophisticated Technology of Yamaha' di IMOS 2016 lewat Blue Core dan Variable Valve Actuation. (Foto: Istimewa)

Pada gelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) akan menyuguhkan tema besar Sophisticated Technology of Yamaha atau teknologi mutakhir Yamaha. Hal itu dihadirkan lewat Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) yang ada pada motor-motor yang laris diburu konsumen.

Dua teknologi itu menggairahkan pasar motor Indonesia bahkan menghadirkan tren baru yang jadi booming. Ini pun membuktikan kepiawaian PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) melahirkan inovasi terkini dalam perkembangan di lingkup otomotif roda dua.

”Inovasi yang terus dilakukan Yamaha selalu melahirkan teknologi terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Di tengah cepatnya pergerakan tren saat ini membuat pabrikan harus sigap dan tanggap membaca perubahan-perubahan yang terjadi. Blue Core dan VVA adalah jawaban Yamaha yang diterima dengan baik oleh masyarakat. Kami pun ingin kembali memperlihatkannya di ajang IMOS agar publik dapat tepat memilih produk yang berkualitas dan berteknologi tinggi,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pameran akbar motor selama lima hari 2 – 6 November di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan itu membuka kesempatan masyarakat untuk lebih dekat mengenali produk dan teknologi mutakhir Yamaha. Disiapkan berbagai zone khusus mengundang konsumen datang. Etalase Blue Core Zone, Automatic Zone, R-Sport Zone dan Apparel terbuka menjamu pengunjung.

Di IMOS dua tahun lalu, teknologi Blue Core yang Irit – Bertenaga – Handal untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia. Setelah itu VVA muncul lewat motor Nmax yang sangat digandrungi. Nmax yang juga berteknologi Blue Core, dihadirkan dalam bentuk cutting unit dan ada juga cutting engine VVA.

Selain itu, deretan motor-motor populernya dan program sales menarik menanti pengunjung. Di pojok apparel tampak parts, asesoris dan berbagai produk 46|ASIA yang setelah diluncurkan Juli lalu laris manis di pasaran.

Test ride untuk pengunjung juga digelar oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) di hari kerja dan weekend. Photo corner M1 VR46 pun menunggu di sudut menanti fans yang biasanya antri berdatangan ingin berfoto bersama motor prototype sang legenda MotoGP Valentino Rossi.

Baca Juga: