POPULAR STORIES

Yamaha Indonesia Juga Turunkan 4 Pebalap Wild-Card Di ARRC Seri 4

Yamaha Indonesia Juga Turunkan 4 Pebalap Wild-Card di ARRC Seri 4 WILLY HAMMER (KIRI) & SYAHRUL AMIN (KANAN) (Foto : Yamaha Motor Indonesia)

Pabrikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak hanya menurunkan tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dengan duet rider Galang Hendra Pratama dan Reynaldo Ratukore serta satu pebalap tim satelit, Imanuel Pratna (Yamaha Traxx-D TJM Bien Racing). Yamaha Motor Indonesia juga menurunkan 4 pebalap kebanggaan Indonesia yang notabene berstatus wild-card pada balap Asia Road Race Campionship (ARRC) 2016 seri 4 di Sirkuit Sentul.

M Zaky (Foto : yamaha Motor Indonesia)

M Zaky (Foto : yamaha Motor Indonesia)

4 pebalap yang dipilih PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadi wild-card AP250 di Asia Road Race Campionship (ARRC) 2016 seri 4 di Sirkuit Sentul adalah M Zaky (Yamaha TJM) yang sebelumnya pernah tampil full-series di ARRC tahun lalu (2015). Kemudian Willy Hammer dan Syahrul Amin, keduanya dari tim Yamaha Bahtera Racing dan JR Deden (Yamaha Akai Jaya). Ketiga pebalap yang disebut terakhir ini, untuk pertama kalinya bertarung di level Asia Road Race. Alhasil, menjadi pengalaman pertama dan spesial.

MEKANIK YOGIE MBKW2 & JANOER DEDEN, RIDER ASAL PALU, SULTENG (Foto : yamaha Motor Indonesia)

MEKANIK YOGIE MBKW2 & JANOER DEDEN, RIDER ASAL PALU, SULTENG (Foto : yamaha Motor Indonesia)

”Kami yakin mereka dapat memberikan perlawanan di Asia Road Race Campionship (ARRC) 2016 kelas AP250. Kami pilih 4 rider wild-card tersebut dari evaluasi di event Yamaha Sunday Race dan Kejurnas IRS. Mereka terbukti punya talenta dan prestasi menguasai kelas Sport 250 cc nasional. Demikian sebagai apresiasi Yamaha kepada mereka di gelaran balap Asia ini, “ujar Supriyanto, Manager Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga :