POPULAR STORIES

Yamaha Indonesia Sukses Di Motoprix Region II

Yamaha Indonesia Sukses di Motoprix Region II Jupiter MX Sulung Giwa di Motoprix region II (Foto: Yamaha Indonesia)

Pada akhirnya, tim-tim yang disokong PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) membuktikan kesuksesannya hamper di semua kelas di akhir seri Kejuaraan Nasional Motoprix region II pekan kemarin di sirkuit Alun-alun Wonogiri.

Dikelas bergengsi MP1 di kejuaraan nasional Motoprix region II,salah satu pembalap yang didukung oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM,), Wilman Hammar (Yamaha Yamlube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing) menorehkan prestasi gemilang dimana setelah berhasil menempati grid posisi pertama pada saat balapanpun memberikan yang terbaik.

Kelas MP2, Wilman Hammar berhasil finish di urutan pertama sesuai dengan grid yang dia peroleh dan juga rekan setimnya Dicky Ersa finish di urutan ke-3.
Kelas pemula MP3 dan MP4, seri sebelumnya poin sudah dipegang penuh oleh Wahyu Nugraha (Yamalube Bien Racing WHK 35 NHK FDR).

Kelas pemula MP5, Juara Nasional yang sudah dipastikan oleh M. Faerozi (Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR Nissin SSS Excel) sudah mempersiapkan perayaan kemenangannya oleh Bapak. Fritz Yohanes selaku owner dan juga merupakan ketua FOBM Kabupaten Wonogiri ini.

Namun sangat disayangkan, pada kelas pemula MP6 di kejuaraan nasional Motoprix region II, salah satu pembalap pabrikan PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM),M. Rifky (Yamaha Yamlube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing) yang memimpin klasemen sementara dengan selisih 16 tidak bisa mengikuti balapan karena dari hasil pengecekan medis harus melakukan pemulihan pada pergelangan tangan kirinya dimana M. Rifky meskipun tidak mengikuti balapan menjadi Juara Nasional MP6.

Baca juga :