POPULAR STORIES

Yamaha Indonesia Umumkan 13 Pemenang Mio Z-Selfie Competition Nonton MotoGP Sepang

Yamaha Indonesia Umumkan 13 Pemenang Mio Z-Selfie Competition Nonton MotoGP Sepang Salah satu pemenang Mio Z selfie competition Nonton MotoGp Sepang (Foto : Yamaha Indonesia)

PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) mengumumkan 13 pemenang Mio Z-Selfie Competition yang mendapatkan grand prize nonton MotoGP di Sepang Malaysia, Oktober nanti. 13 pemenang beruntung itu akan mendapatkan layanan spesial nonton di tempat istimewa yang disediakan Yamaha.

13 pemenang Mio Z-Selfie Competition akan diajak PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) menyaksikan aksi para pebalap MotoGP dan mendukung pebalap-pebalap Yamaha dari corporate suite paddock. Tentunya itu akan memberikan pengalaman tak terlupakan, mendapatkan kesempatan emas berada di area khusus yang disiapkan Yamaha. Selama 3 hari 2 malam, mereka akan mengabadikan momen di Malaysia, 29 sampai 31 Oktober.

”13 pemenang beruntung itu terpilih karena gaya Z mereka yang unik dan menarik. Merepresentasikan semangat Z style sesuai karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super”, yang menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya. Di Sepang mereka akan have fun dan menikmati perjalanan bersama Yamaha di sana,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Z-Selfie Competition dilakukan di diler-diler terpilih dan lokasi acara yang digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), berlaku nasional mulai 30 April sampai 31 Juli 2016. Caranya foto bergaya Z dengan mock up bergaya Z Valentino Rossi, Jorge Lorenzo serta unit Mio Z. Lalu like dan follow akun Yamaha (Twiter : @YamahaIndonesia ; Facebook :Yamaha Motor Indonesia ; Instagram : YamahaIndonesia). Setelah itu foto di-upload di Facebook, Twitter, Instagram pribadi dengan hashtag nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer/event #kota lalu mention ke akun Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia. Foto otomatis akan ter-upload di www.zagoansuper.com.

13 pemenang Grand Prize Mio Z-Selfie Competition :

  1. Hisyam – Padang - @hisyammessi
  2. Sarah Nurkhaliza –Bandung - @sarahnkh
  3. Gitta Permata – Malang - @gigipe_
  4. Andre Ganda Wilaga Putra – Yogyakarta - @andregwilaga
  5. Halim Perdana – Tarakan – FB (Halim Perdana)
  6. Deddy Darmawan - Tabanan – FB (Deddy Darmawan)
  7. Dedi Purnomo – Sragen - @deddypiero
  8. Nano Afriansyah – Palembang – FB (Apry Krc)
  9. Trisna Anggraini – Bangka - @trisna.anggraini
  10. Rydwan Maulana – Kuningan - @rydwan_maulana
  11. Sukmawati – Makassar - @sukma_zain
  12. Ahmad Zikri – Medan - @masnyonyi
  13. Rosinta Gabriela - Jakarta - @loveissinta

Baca juga :