POPULAR STORIES

Yamaha Kirimkan WR155 Serentak Ke Konsumen Di Jawa Barat

Yamaha Kirimkan WR155 Serentak ke Konsumen di Jawa Barat

KabarOto.com - Yamaha WR155 yang diluncurkan pada Desember 2019 lalu, kini sudah sampai di tangan konsumen. Mereka yang sudah menerima unit telah mengikuti program booking online periode 2 Desember 2019 – 31 Januari 2020. Penyerahan unit pertama digelar oleh beberapa dealer resmi Yamaha di Jawa barat. Pada kesempatan tersebut, terbagi menjadi dua kegiatan yakni penyerahan unit langsung ke rumah konsumen dan ceremonial di dealer Yamaha.

Baca Juga: Yamaha WR 155R Siap Menantang Honda CRF150

Beberapa kota di Jawa Barat seperti Bandung, Sukabumi dan Kabupaten Karawang melakukan pengiriman unit langsung yang diwakilkan oleh para kepala cabang didampingi beberapa sales dan service advisor. Salah satu konsumen dari Karawang yaitu H. Gito, dia merasa beruntung menjadi konsumen pertama di Kabupaten tersebut.

Ymaha serahkan WR155 ke Konsumen di Tasikmalaya

“Alhamdulillah motor Yamaha WR 155 sudah datang, kaget juga datangnya sangat surprise,” terangnya. Sementara itu, Aziz Nur Rohmat konsumen pertama di kota Sukabumi mengaku senang bisa jadi konsumen pertama dan dengan mengendarai motor idaman WR155.

Kota Tasikmalaya dan kabupaten Sumedang juga menyerahkan unit WR 155 di dealer masing-masing. Konsumen warga kecamatan Situraja, Cucu Firmansyah menyampaikan kesan pertama kali saat mengendarai WR155. “Meski belum saya gunakan untuk main ke hutan, tapi saya cukup merasakan suspensinya yang empuk membuat saya merasa nyaman ketika mengendarai di jalanan yang kurang begitu rata,” terangnya.

penyerahan unit di Sumedang

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 150R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya, mampu mendukung aktivitas dan hobi berpetualang pengendaranya melewati jalan off-road yang menantang.

Baca Juga: Ini Yang Baru Di Yamaha NMax 2020

Yamaha WR155 saat ini sudah tersedia di seluruh dealer resmi Yamaha Jawa Barat dengan harga Rp 37.465.000 (OTR Bandung) untuk kota Bandung dan sekitarnya, sedangkan harga untuk kota Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka adalah Rp 37.715.000 (OTR Jawa Barat).