POPULAR STORIES

Yamaha Luncurkan Vega Force Euro 3

Yamaha Luncurkan Vega Force Euro 3 Yamaha Vega force merah (foto:yamaha-motor.co.id)

Kabar baik bagi pecinta motor Yamaha terutama model Vega. Pada jumat lalu bertepatan dengan Hari pelanggan nasional (HPN) yang acaranya di adakan di area pasar tradisional PIK Penggilingan Cakung, Jakarta Timur, Yamaha telah merilis Vega Force yang semakin Bandel dan Irit. Yamaha Vega Force ini hadir dengan teknologi Euro 3 dan Fuel Injection.

Yamaha Vega Force Hitam (foto:yamaha-motor.co.id)

”Agar lebih dekat dengan masyarakat yang mencintai Vega, launching diadakan di tengah keramaian pasar diliputi semangat HPN. Dengan bandel dan iritnya yang terbukti sejak hadir perdana di tahun 1999, tidak berubah sampai transformasi hingga terbaru di tahun ini. Kami persembahkan untuk konsumen Yamaha tercinta nan loyal, agar dapat memenuhi kebutuhan akan sepeda motor berkualitas tinggi layaknya Vega Force,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikutip dari situs remsi yamaha-motor.co.id

Screen capture yamaha-motor.co.id

Spesifikasi dari sepeda motor vega force ini masih sama denga force fuel injection sebelumnya yang rilis pada tahun 2013. Vega Force memiliki beberapa desain baru dengan tampilan yang lebih sporti. Verga Force memiliki empat warna pilihan seperti Energetic White, Fusion Blue, Elite Black, Flaming Red. Motor terbaru Yamaha ini dibanderol dengan harga On the road Vega Force CW Rp14.450 juta, Vega Force SW Rp13.550 juta, dan Vega Force DB Rp12.950 juta.

Baca juga: